'River', Single Terbaru JKT48 ~ Ivul varel

'River', Single Terbaru JKT48

JKT48 (Rina Atriana/detikhot)
Jakarta - Idol grup JKT48 akhirnya merilis single terbaru mereka yang bertajuk 'River'. Sama halnya dengan album 'Heavy Rotation', single ini pun dijual dalam dua versi.

Perbedaan diantara kedua versi tersebut adalah isi dan juga bonusnya. Pertama adalah versi teater, yang berisi CD, special trump card, dan sebuah tiket individual handshake.

Sedangkan versi kedua adalah versi reguler yang berisi CD, DVD, foto dan kartu spesial untuk mobile content yang disebut JKT48 card battle games.

"Penjualan CD versi teater akan dimulai Sabtu (11/5) besok, di Teater, sedangkan versi reguler baru akan dijual pertengahan Mei ini," kata perwakilan JKT48 Operational Team, Ghopta Ardy Chandra di theater JKT48, plaza FX, Jakarta, Jumat (10/5/2013).

Single 'River' ini dirilis hanya berselisih empat bulan setelah album Heavy Rotation dilempar ke publik. Ghopta mengatakan, hal itu dilakukan agar JKT48 selalu bisa memberikan hal yang baru pada publik.

"Kita ingin selalu memberikan hal yang baru kepada publik. Makanya tidak berbeda jauh waktunya dengan rilis album pertama," tandas Ghopta.


Sumber:detik.com
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment