10 Pencarian Terpopuler Google Indonesia ~ Ivul varel

10 Pencarian Terpopuler Google Indonesia



http://images.detik.com/content/2013/05/12/398/googlestocks.jpgGoogle (ist)

Jakarta - Berita dari dunia infotainment dan korupsi merajai daftar pencarian terpopular Google Indonesia minggu ini, yang dianalisis dari tanggal 4 sampai 10 Mei 2013. Daftar berikut berdasarkan data aktual pencarian terpopuler satu minggu terakhir yang diketik oleh pengguna Google di wilayah Indonesia.

1. Vitalia Shesya

Nama Vitalia Shesya mulai naik di perhatian masyarakat setelah KPK diberitakan menyita mobil honda Jazz dan jam tangan Chopard pemberian tersangka kasus suap impor daging sapi Ahmad Fathanah.

2. Hari Buruh

Untuk memperingati Hari Buruh sedunia (atau May Day), anggota buruh, mahasiswa, tani dan pihak terkait melakukan aksi demonstrasi di berbagai kota guna meningkatkan kesejahteraan pekerja di Indonesia.

3. Bidadari Surga

Lagu ciptaan Ustad Jeffry Al Buchori sebagai ungkapan rasa terima kasih seorang suami pada istrinya. Lagu ini diperkenalkan kepada publik tahun 2011 yang lalu.

4. Lenka

Lenka, atau Lenka Kripac, adalah penyanyi Australia yang mengadakan konser minggu lalu di Jakarta dan muncul di acara TV “X Factor Indonesia”.

5. Iwan Fals

Iwan Fals (yang bernama lengkap Virgiawan Listanto) diisukan telah meninggal dunia dan dibantah oleh sang penyanyi legenda sendiri di Twitter. Diberitakan pihak Iwan Fals berniat melaporkan pelaku penyebaran gosip kematian ini ke polisi.

6. Istri Eyang Subur

Para istri Eyang Subur, guru spiritual beberapa artis dan tokoh Indonesia, diberitakan berniat menggugat MUI tapi tidak jadi. Mereka juga melaporkan seseorang ke polisi karena tindak pidana pencemaran nama baik.

7. Ayu Azhari

Bintang film Indonesia Ayu Azhari masuk berita minggu ini karena anaknya, Axel Gondokusumo, telah terdaftar menjadi caleg PAN dan Ayu sendiri diberitakan pernah menerima uang senilai Rp 20 juta dari Ahmad Fathanah, tersangka kasus suap impor daging sapi.

8. Raffi Ahmad

Pengguna internet Indonesia terus mengikuti berita terkini artis Raffi Ahmad, yang diberitakan tersandung kasus narkoba bulan Februari yang lalu dan dibebaskan setelah menjalani proses rehabilitasi.

9. Lapindo

Mendekati peringatan tujuh tahun banjir lumpur panas Sidoarjo, ada isu bahwa tanggul yang dijadikan penahan luberan lumpur akan dibongkar bila pelunasan pembayaran untuk korban lumpur tidak selesai.

10. 2PM

Boyband Korea 2PM akan segera merilis album terbaru mereka, 'Grown'. Tapi sambil menunggu, para fans bisa menyimak video klip baru mereka berjudul “Comeback When You Hear This Song” di YouTube.


(fyk/fyk)  sumber:detik.net
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment