Whatsapp Baru untuk Android Bisa Edit Video ~ Ivul varel

Whatsapp Baru untuk Android Bisa Edit Video



Logo WhatsApp.
Aplikasi pesan instan Whatsapp versi Android akan segera mendapatkan update(pembaruan). Dalam pembaruan ini, pihak Whatsapp banyak memberikan perbaikan bug lokasi dan juga menambahkan sebuah fitur, kemampuan untuk mengedit video.

Dalam versi terbarunya, Whatsapp versi Android akan memiliki sebuah fitur pengeditan video yang bersifat mendasar. Pengguna dapat memotong video langsung melalui aplikasi Whatsapp. Memang fungsinya sangatlah dasar, tetapi fitur ini akan menyederhanakan proses pengeditan. Pengguna tidak perlu berpindah aplikasi untuk mengedit video.

Whatsapp masih belum merilis pembaruan ini di Google Play Store. Namun, seperti dilansirIntoMobile, Minggu (1/9/2013), pembaruan tersebut tampaknya tidak lama lagi akan segera dirilis. 

Bagi yang tak sabar ingin mencoba Whatsapp terbaru ini bisa mengunduhnya langsung dari situs resmi Whatsapp di tautan http://www.whatsapp.com/android.

Sebelum ini, pihak Whatsapp telah kedatangan fitur Voice Messaging. Aplikasi voice chat ini bekerja dengan prinsip push-to-talk, tidak seperti panggilan biasa. Untuk berkomunikasi, pengguna harus berbicara secara bergantian, mirip perangkat handy talkie (HT), tetapi melalui kanal digital.

Whatsapp didirikan pada 2009 oleh Jan Koum dan Brian Acton. Keduanya adalah mantan karyawan Yahoo. Aplikasi pesan instan ini tersedia hampir di semua platform, mulai dari iOS, Android, BlackBerry, Windows Phone, hingga Nokia S40.

Perusahaan ini mendapat keuntungan dari biaya berlangganan. Whatsapp bisa digunakan secara gratis di tahun pertama dan selanjutnya bisa dibeli seharga Rp 9.500.

Hingga Agustus 2013, Whatsapp telah memiliki 300 juta pengguna aktif bulanan. Setiap harinya ada 31 miliar pesan yang dikirimkan. Sekitar 235 juta adalah pesan berisi foto


Sumber:TeknoKompas
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment