Pria Ini Hasilkan Uang Rp 112 Juta dari Nge-game ~ Ivul varel

Pria Ini Hasilkan Uang Rp 112 Juta dari Nge-game


Jika kebanyakan orang menjadikan hobi hanya sebagai sebuah cara melepas jenuh, tidak demikian dengan seorang gamer asal Jepang ini. Pria bernama Moru-chan ini justru bisa mengubah hobinya bermain game online menjadi sebuah profesi dan sumber penghasilan.

Dilansir laman Rocket News24, Kamis (12/9/2013), Moru dipilih oleh tim ArcheAge untuk menerima tantangan menyelesaikan seluruh level dalam game online tersebut. Sebelum menerima tantangan dari ArcheAge, Moru kerap mengikuti kompetisi game online hingga tingkat dunia.Ia mengaku menghabiskan waktu 12 jam sehari di depan komputer dan memainkan game online ArcheAge. Dari hobinya itu ia mampu menghasilkan nominal yang cukup besar. Dalam waktu tiga bulan, gamer asal Jepang ini bisa menghasilkan uang sekitar 1 juta yen atau setara dengan 112 juta rupiah.
Pria ini mengaku mendapat dukungan penuh dari sang istri untuk hobinya berlama-lama bermain game online di depan komputer. Meskipun bukan seorang 'morning person', pria ini mampu bermain game sejak pukul 3 sore hingga 6 pagi keesokan harinya.
Disela istirahat Moru kerap menghabiskan waktunya dengan makan, meng-update blog pribadinya, dan membaringkan tubuhnya di apartemen yang memang khusus disediakan untuk hobi gamingnya.
Dengan pola hidupnya sehari-hari, Moru mengaku tidak merasa bosan dan terganggu, bahkan cenderung sangat menikmati dan sesuai dengan gaya hidup yang diinginkannya. Bahkan ia juga berencana untuk menjadikan hobinya sebagai sumber penghasilan tetap.
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment