BBM di Android Eksklusif untuk Ponsel Samsung? ~ Ivul varel

BBM di Android Eksklusif untuk Ponsel Samsung?

BlackBerry Messenger untuk perangkat Android kabarnya tersedia mulai 20 September. Benarkah hanya ponsel Samsung yang bisa menggunakan BBM?
http://images.detik.com/content/2013/09/17/317/b.jpgTwet Samsung Nigeria (pocket lint)

Sebuah tweet yang ditulis Samsung Nigeria menyatakan BBM hanya akan tersedia di handset Samsung secara eksklusif selama 3 bulan. 

"Ya kami melakukan itu!!! Tersedia dari hari Jumat RT@supersanusi: Jika Samsung benar benar mendapatkan eksklusif 3 bulan seperti yang kudengar, itu sesuatu banget," demikian kurang lebih tweet Samsung Nigeria menanggapi pertanyaan salah satu follower.

Artinya, untuk 3 bulan pertama, BBM kemungkinan hanya bisa dipakai di ponsel Android Samsung. Baru sesudah masa itu, ponsel dari vendor lain bisa menggunakannya.

Dikutip detikINET dari Pocket Lint, Selasa (17/9/2013), Samsung memang selama ini terbilang paling getol mengiklankan BBM untuk Android. Khususnya di wilayah Afrika. Apakah ini terkait dengan kontrak eksklusif Samsung dengan pihak BlackBerry?

Belum bisa benar-benar dipastikan apakah BBM untuk Android memang eksklusif untuk Samsung pada awal kehadirannya. Baik BlackBerry maupun Samsung belum berkomentar lebih lanjut.

Sumber :DetikInet
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment