BBM untuk Android Rilis di Indonesia 20 September' ~ Ivul varel

BBM untuk Android Rilis di Indonesia 20 September'


http://images.detik.com/content/2013/09/11/317/bbmandroidbbos460.jpgScreenshot BBM di Android (blackberryOS)

Jakarta - Bagi pengguna Android yang ingin menggunakan BlackBerry Messenger (BBM) di device miliknya, tak butuh waktu lama lagi buat menunggu. Kabarnya, layanan instant messaging ini akan dirilis dalam waktu dekat.

Bahkan, menurut bocoran yang didapat detikINET, ekspansi BBM ini akan bisa dirasakan oleh pemakai ponsel si robot hijau hanya dalam waktu hitungan hari.

Ini diperkuat dengan potongan petunjuk yang dilemparkan penggiat Android Tanah Air, Lucky Sebastian.

"Pssst...Tadi ditelp BlackBerry Indonesia untuk ikut acara launcing BBM for Android/iOS...tanggalnya? Masih harus disimpen. Hitungan jarilah," kata Lucky dalam postingan melalui akun Twitter @gadtorade.

Spekulasi pun menyeruak, apalagi memang akhir September, BlackBerry akan menggelar BlackBerry Jam di Hong Kong. Mungkinkah akan diumumkan di pertemuaan para developer itu?

Bisa jadi jawabannya tidak, karena menurut sumber yang lain, acara peluncuran BBM untuk Android di Jakarta akan diadakan pada tanggal 20 September nanti.

Sumber itu menyebutkan, bila memang sudah diumumkan tanggal tersebut, maka saat itu juga BBM sudah tersedia. Atau mungkin paling tidak 3 hari setelahnya.

"Ya, yang jelas akan ada acara (peluncuran BBM for Android) buat tanggal 20 September itu. Let's see aja," katanya, meyakinkan.


Sumber:DetikInet
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment