Samsung Pamerkan Televisi Layar Lengkung ~ Ivul varel

Samsung Pamerkan Televisi Layar Lengkung


http://images.detik.com/content/2013/09/06/317/oled2460.jpgSamsung S9C 

Berlin, Jerman - Perkembangan perangkat televisi semakin canggih belakangan ini. Samsung pun coba melakukan terobosan dengan memperkenalkan televisi OLED layar lengkung di ajang pameran teknologi IFA 2013 di gedung Messe Berlin, Jerman.

Perangkat dengan nama Samsung S9C ini memang tampil dengan desain futuristik. Ia mengusung layar OLED seluas 55 inch yang melengkung ke dalam. Mengapa dibuat melengkung ke dalam?

Samsung mengklaim desain layar lengkung memungkinkan para pemirsa melihat televisi lebih nyaman. Terasa seperti masuk dalam adegan yang ditayangkan. 



Desain Samsung S9C pun terlihat premium dan memang menampakannya sebagai sebuah televisi mahal. Dan dengan layar OLED resolusi ultra high definition (UHD), tampilan S9C memang sangat cemerlang.

"Ini adalah televisi UHD layar lengkung yang pertama di dunia, membuktikan posisi Samsung yang tidak tertandingi dalam soal teknologi di televisi," klaim Hyun suk Kim, Head of Visual Display di Samsung.

Harganya dikabarkan berada kisaran 7.000 poundsterling atau sekitar Rp 122 juta. Ia dibekali prosesor quad core dan juga terdapat kamera untuk melakukan berbagai macam fungsi, seperti melakukan panggilan video.

Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment