Bale Sudah Berseragam Madrid di Trailer FIFA 14 ~ Ivul varel

Bale Sudah Berseragam Madrid di Trailer FIFA 14

http://images.detik.com/content/2013/09/03/654/balefifa14.jpgGareth Bale di trailer FIFA 14
Jakarta - Kepastian kepindahan Gareth Bale ke Real Madrid langsung direspons cepat oleh FIFA 14. Game sepakbola populer itu pun memajang Bale yang sudah berkostum Los Merengues dalam video trailer FIFA 14.

Bale memang jadi komoditi panas menjelang ditutupnya bursa transfer kemarin. Diboyong dari Tottenham Hotspur, pemain internasional Wales itu dilaporkan telah memecahkan rekor dunia pembelian pemain dengan nilai kesepakatan yang diyakini sekitar 100 juta euro (Rp 1,4 triliun).

Harga itu melampaui rekor sebelumnya yang dipegang Cristiano Ronaldo saat direkrut dari Manchester United.

Alhasil, dengan banderol mentereng dan skill mumpuni, Bale pun begitu dinanti para gamer sepakbola, terutama fans Real Madrid.

Nah, demi memanaskan pemberitaan, Electronics Arts langsung membuat video teaser FIFA 14 yang ada tampang Bale berseragam Madrid.

Video ini memang sangat singkat, cuma 16 detik. Namun, tetap saja kehadiran Bale yang berdiri di antara Christiano Ronaldo dan Angel Di Maria menuai perhatian.

Ingin segera memainkan Bale di FIFA 14? Sabar dulu, game ini dipastikan hadir untuk platform Xbox 360, PlayStation 3, dan PC pada tanggal 24 September untuk pasar Amerika Utara dan 27 September bagi wilayah Eropa.


Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment