Sony Pamer Asyiknya Main Game Di PS4 ~ Ivul varel

Sony Pamer Asyiknya Main Game Di PS4

http://images.detik.com/content/2013/07/15/654/ps4460.jpgPlayStation 4 (ist)
Jakarta - PlayStation 4 sudah dipastikan bakal mulai dijual pada akhir tahun ini. Namun demi tetap menjaga ketertarikan gamer terhadap konsol game generasi terbarunya tersebut, Sony bakal menyodorkan gamer untuk dapat merasakan serunya memainkan PS4.

Memanfaatkan event Comic-Con yang dihelat di San Diego pada akhir bulan Juli, Sony menawarkan 3 game yang dapat gamer mainkan pada konsol game PlayStation 4 yakni DriveClub, Knack, dan Octodad.

Tidak Cuma itu, gamer juga berkesempatan mencicipi game-game terbaru PlayStation 3 dan konsol game portable PlayStation Vita pada event yang rencananya digelar mulai 18 hingga 21 Juli tersebut.

Demi memuluskan niatnya, Sony pun meluncurkan sebuah video yang di dalamnya menunjukkan keasyikan yang bakal ditawarkan PlayStation 4 pada gamer lewat menu interface menarik yang dimilikinya.

Menariknya, Xbox One sebagai pesaing PlayStation 4 juga tak ingin ketinggalan, seperti dikutip detikINETdari Game Spot, Senin (15/7/2013), konsol game besutan Microsoft tersebut juga menawarkan kesempatan yang sama bagi gamer yang mengunjungi event Comic-Con.

Namun mengingat blunder yang pernah Microsoft lakukan pada event E3 beberapa waktu lalu, semoga saja kali ini game yang disodorkan untuk dimainkan gamer benar-benar dijalankan oleh Xbox One, bukannya PC berspesifikasi tinggi dengan sistem operasi Windows 7.

Berikut video resmi Sony yang menonjolkan menu interface menarik yang dimiliki PlayStation 4.


Sumber
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment