Inilah Cara Keramas di Luar Angkasa ~ Ivul varel

Inilah Cara Keramas di Luar Angkasa

Kru
Apakah Anda pernah merasa penasaran, bagaimana cara para astronot keramas di luar angkasa? Apakah airnya akan tumpah kemana-mana? Apakah mereka menggunakan showeratau gayung? Bagaimana air dan busa shampo akan bereaksi terhadap ruangan dengan gravitasi nol?
Apabila Anda adalah salah satu orang yang pernah mempertanyakan hal diatas, Anda tidak perlu bingung lagi. Astronot Karen Nyberg, salah satu kru dari Stasiun Luar Angkasa Internasional "Ekspedisi 36", berbaik hati untuk memperagakan cara mereka keramas di ruangan dengan grativasi nol dalam salah satu video yang diunggah ke YouTube oleh akun resmi Stasiun Luar Angkasa Internasional, insideISS.
Aspek lain yang menarik dari video ini adalah fakta bahwa para astronot berada di lingkungan terisolasi yang serba terbatas, termasuk juga keterbatasan air.
Karena itulah, air yang terbuang untuk mencuci rambut itu, setelah menguap dari rambut Karen yang basah dan melembabkan udara, akan dihisap oleh mesin saluran udara. Yang akhirnya setelah melalui beberapa proses, akan digunakan kembali oleh para kru sebagai air minum.
Video dan gambar milik YouTube, InsideISS.
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment