Di Masa Depan, Lalat Bakal jadi Makanan Manusia ~ Ivul varel

Di Masa Depan, Lalat Bakal jadi Makanan Manusia


Headline
(pcauthority.com.au
Jenewa - Perserikatan Bangsa-bangsa memperkirakan bahwa suatu saat nanti lalat dan serangga lainnya akan menjadi makanan manusia demi mengantisipasi tumbuhnya populasi dunia.

Di sejumlah wilayah dunia, serangga bahkan sudah menjadi makanan sehari-hari manusia. Namun bagi manusia pada umumnya, bagaimana agar serangga seperti lalat bisa terlihat lezat untuk dimakan?

Seorang perancang industri bernama Katherine Unger menciptakan Farm 432, mesin panen serangga canggih yang dirancang untuk memungkinkan Anda mengembang biakkan larva serangga sebagai calon makanan Anda yang berprotein tinggi.

Menurut penciptanya, mesin ini sangat ramah lingkungan karena tidak membutuhkan karbondioksida dan air. Dalam satu gram telur lalat saja terdapat 2,4 kilogram protein yang bisa digunakan selama 18 hari.

Bagaimana dengan kuman yang biasanya selalu lekat dengan lalat? Itu adalah lalat yang hidup di alam bebas.

Selain protein tinggi, lalat juga mengandung kalsium dan asam amino, dua elemen yang akan membantu perbaikan jaringan dan otot di tubuh, seperti dinukil PCAuthority.

Ternyata pada dasarnya lalat tidak lahir dengan penyakit, sehingga Anda tidak perlu khawatir akan kebersihannya selama lalat itu tidak keluar dari mesin tersebut.
Mari kita nantikan saja apakah prediksi dari PBB ini benar-benar terjadi di masa depan. [ikh]

sumber:teknologi.inilah
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment