Samsung Mulai Uji Jam Tangan Pintar ~ Ivul varel

Samsung Mulai Uji Jam Tangan Pintar

Justin Sullivan/Getty Images/AFP
Samsung
Ivul varel— Samsung bergerak cepat dalam merancang jam tangan pintar. Perusahaan asal Korea Selatan ini dikabarkan telah membuat prototype (pra-rupa) jam tangan pintar untuk menguji performa dan fiturnya.

Seorang sumber terpercaya mengatakan kepada situs teknologi SamMobile bahwa pihak Samsung di Jerman sudah menerima prototype jam tangan pintar. Samsung juga sedang menguji firmware dari perangkat tersebut.

Diduga, prototype jam tangan pintar itu akan dipamerkan dalam pameran teknologi IFA 2013 di Berlin, Jerman, pada September mendatang.

Wearable device atau perangkat cerdas yang digunakan di tubuh manusia, diprediksi akan menjadi tren teknologi setelah berkembangnya perangkat mobile. Sebelum Samsung, Sony sudah lebih dulu memasarkan jam tangan pintar berbasis Android dengan merek Sony SmartWatch. Perangkat ini bahkan telah masuk generasi kedua.

Sejak 2012 lalu, Apple juga dikabarkan sedang menyiapkan jam tangan pintar yang akan berjalan dengan platform iOS. Namun, hingga kini, Apple belum memperkenalkan produk tersebut.

Sumber:kompas
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment