Aneh Setelah Kebakaran, Gudang ini Menjadi Istana Es ~ Ivul varel

Aneh Setelah Kebakaran, Gudang ini Menjadi Istana Es

Setelah Kebakaran, Gudang ini Menjadi Istana Es

Ivul Varel
 - Bangunan biasanya kalau terbakar akan menyisakan debu-debu hitam dan reruntuhan. Hal berbeda terjadi pada gudang ini, setelah terbakar, api yang disemprotkan pemadam kebakaran membuatnya jadi istana es. Peristiwa ini sangat jarang terjadi. Walaupun sudah terjadi beberapa bulan lalu, tidak ada salahnya MyMisteri mengulas ulang untuk Anda.

Kejadian ini terjadi di kota Chicago, Amerika Serikat pada akhir bulan Januari tahun ini. Diberitakan dari situs The Atlantic, sebuah gudang kosong mengalami kebakaran. Petugas pemadam kebakaran harus berjuang memadamkan api. Kepanikan dan kerja cepat terlihat saat beberapa petugas memecahkan kaca agar air dapat masuk hingga dalam bangunan.

Setelah Kebakaran, Gudang ini Menjadi Istana Es

Petugas harus bekerja ekstra keras di udara yang sangat dingin, jauh di bawah titik beku. Ketika air disemprotkan pada bagian bangunan, api memang padam, sekaligus air yang disiramkan berubah menjadi es.

Udara yang teramat dingin (sekitar minus 7 derajat celsius) membuat air yang disemprotkan petugas berubah menjadi es dalam waktu singkat. Gedung yang terbakar langsung diselimuti es, bagaikan istana salju.

Setelah Kebakaran, Gudang ini Menjadi Istana Es

Walaupun tampak cantik dan mengagumkan, udara dingin yang sangat parah membuat petugas kesulitan memadamkan api. Selang air membeku, mobil pemadam kebakaran juga ikut membeku. Tetapi perjuangan mereka membuahkan hasil, kebakaran yang terjadi malam hari berhasil dipadamkan keesokan paginya.

Semua pandangan yang super unik dan cantik, bagaimana tidak? bangunan tersebut terlihat seperti istana yang megah. bagaimana pendapat anda sahabat Mymisteri?

sumber
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment