Tahun 2032, Berlibur Ke Luar Angkasa Dengan Kereta Api Magnet ~ Ivul varel

Tahun 2032, Berlibur Ke Luar Angkasa Dengan Kereta Api Magnet


Startram Kereta Api Luar AngkasaPALAKAT – Rancangan kereta api antariksa bisa membuat perjalanan ke atmosfir Bumi lebih murah, cepat, dan efisien. Kereta api ini juga akan bisa mewujudkan impian dari 4 juta orang per tahun untuk bertamasya ke luar angkasa.

Rancangan kereta api yang diberi nama Startram ini didesain oleh seorang penemu kereta api magnet yang digunakan di negara-negara seperti Cina. Startram dirancang untuk berjalan di rel yang ditopang oleh kabel yang melayang di udara menggunakan daya magnet.
Proyek ini diperkirakan bisa menjadi kenyataan pada tahun 2032 dan memakan biaya sebesar USD60 miliar.
Kereta api akan ‘ditembak’ melalui tabung yang memanjang hingga atmosfir Bumi. Bahan bakar yang digunakan kereta api ini adalah tenaga surya, sehingga murah dan efisien.
Transportasi ini juga akan melahirkan revolusi di bidang industri karena manusia bisa membangun tambang di asteroid sehingga tidak lagi tergantung pada hasil mineral Bumi yang mulai menipis.
Startram khusus untuk mengangkut barang ke luar angkasa malah bisa diselesaikan lebih cepat, hanya dalam waktu 10 tahun.
NASA telah mempelajari rancangan kereta api ruang angkasa ini dan menyatakan bahwa teknologi ini bisa dibangun mulai sekarang.
Negara yang mampu membangun Startram akan mengalami lonjakan di bidang ekonomi karena ekspansi sumber daya alam di luar angkasa yang tak terbatas. Karena itulah para ilmuwan memberikan peringatan agar proyek ini dilakukan secara internasional, karena persaingan antar negara akan berujung pada perebutan wilayah kekuasaan di luar angkasa.
Jika hal ini terjadi, maka sejarah manusia akan berulang, yaitu peperangan dalam menguasai wilayah lautan dan daratan di masa lalu.

sumber







Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment