10 Teknologi Terbaru Yang Di Tunggu ~ Ivul varel

10 Teknologi Terbaru Yang Di Tunggu

1. Windows 8 Public Beta:



interface yang disederhanakan dibandingkan dengan Windows 7, memperluas dukungan media digital, waktu startup ditingkatkan dan power management, ini adalah teknologi yang paling diantisipasi tahun 2011.







2. BlackBerry PlayBook:

Kita semua menyadari fakta bahwa BlackBerry adalah ponsel sempurna untuk tujuan bisnis etc. Tapi di sini adalah lain gadget keren oleh BlackBerry yang mengguncang pasar pada tahun 2011. BlackBerry Playbook adalah komputer Tablet dan telah menjadi pesaing langsung dengan Apple iPad sejak rilis terbatas di 19 April 2011. Ini akan tersedia di semua negara sangat lama.





3. Sprint 4G Tablet:

Sprint tablet 4G akan menjadi tablet pertama yang akan menampilkan teknologi baru dan menakjubkan jaringan 4G WiMax. Ini akan dirilis segera tahun ini.







4. Sony Vaio 3D Laptop:

Berikut ini adalah gadget yang sangat keren yang akan menampilkan teknologi 3D. Sony Vaio telah berjanji bahwa laptop ini akan mencuri perhatian karena spesifikasi tinggi. Laptop ini akan memiliki layar LCD 16 inci, 1920-oleh-1080 2D resolusi.







5. Sharp 3D Android Phones:



Anda dapat menikmati film favorit Anda dan permainan dalam 3D Ponsel Android tertentu tanpa memakai kacamata. Spesifikasi ponsel ini akan Android 2.2 (Froyo), prosesor 1GHz, kamera 9,6 megapiksel (model 003SH), video capture 720p, kamera 8.0-megapixel (model 005SH), sampai dengan 32GB Dukungan kartu penyimpanan MicroSD.







6. Windows 7 Tablets:



Setelah sukses iPad dan Samsung Galaxy Tab, tablet komputer baru ini akan menekan pasar tahun ini menampilkan Windows 7 OS. Sekarang ini adalah berita yang sangat baik bagi kita semua karena Windows telah mempertahankan posisinya sebagai Sistem Operasi yang paling sering digunakan selama bertahun-tahun.







7. PSP Phones:



Apakah Anda pernah mendengar tentang PSP Go menjalankan perangkat lunak smartphone? Dengan Sony Ericsson Play Telepon PSP telepon sekarang telah masuk di pasar mencetak rekor baru, berbasis Android Sony Ericsson Bermain dapat menjalankan game PSP dalam grafis penuh.







8. Nintendo 3DS:



spesifikasi gadget ini mengagumkan.

3.53-inch layar lebar atas dengan resolusi 800-by-240-pixel, layar 3.02 inci lebih rendah dengan resolusi 320-by-240-pixel, glasses-free 3D, dua kamera menghadap belakang (0,3 megapixel) untuk 3D imaging, salah satu menghadap ke depan kamera untuk melacak kepala, touchscreen, stylus input, ad hoc multi-perangkat koneksi Wi-Fi, Wi-Fi 802.11







9. Atom Based Tablets:



Sekarang komputer Tablet secara bertahap menjadi sangat terkenal dan umum di kalangan pelanggan. Berikut ini adalah berita yang keren untuk pecinta tablet yang sekarang komputer tablet juga akan tersedia menampilkan Prosesor Intel Atom.







10. New Video Games:



Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment