Download Google Chrome Versi Terbaru ~ Ivul varel

Download Google Chrome Versi Terbaru

Download Google Chrome Terbaru . Untuk tahun 2012 nanti tentunya sobat ingin tahu dari sekarang bagaimana cara download google chrome versi yang terbaru 16.0.912.63 free atau gratis ,cara yang mudah , cepat dan terpercaya , karena saya juga mendownloadnya disini, dan langsung bisa update menjadi chrome terbaru yang mantap . sebelumnya google chrome saya kalau mau update sering error, gak tau kenapa yang jelas gak bisa update . tapi kali ini lain lagi ceritanya, karena saya sudah mendownload disini dan terbukti bisa update langsung, lebih cepat , lebih mantap.

ini bukti screen shoot update yang mantap ari google chrome saya yang terbaru :




Nah bagaimana ? benerkan saya bilang, selain ini lebih cepat , ini juga lebi aman dan mantap lah pokoknya, dan lebih baik downloadnya disini karena langsung ke yang punyannya google chrome, lebih pasti.

berikut cara mendownload google chrome update terbaru :



Pertama, Koneksi internet dulu dong.



Kedua, Siapin kopi, santai aja ya sob, bawa sambil minum kopi,hehehe.



Ketiga, Buka situs download google chrome ini .



Keempat, Pilih unduh tapi kalau bahasa kampung saya download .



Kelima, Instal chromenya langsung



Keenam, Tunggu sampai selesai dan ingat proses instalasi juga harus terkonek dengan internet supaya update.



Ketujuh, Taraaaaaaaaaaaa..selama menggunakan  chrome versi terbaru .



selain ini lebih cepat ,ini juga dapat mengatasi masalah galat pada blogger loh,silahkan dicoba.

Oke, gimana ? udah tau kan bagaimana cara mendownload google chrome versi terbaru, sekian ya dari berry blog, semoga tutorial teknologi ini bermanfaat.

SUMBER
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment