Cara Mudah Membuat Emoticon pada Message atau Chat Facebook ~ Ivul varel

Cara Mudah Membuat Emoticon pada Message atau Chat Facebook


Message atau chat Facebook merupakan salah satu cara dalam berkomunikasi antar pengguna Facebook selain update status dan komentar. Message atau chat Facebook bisa Anda gunakan untuk berkomunikasi antara dua orang atau lebih, sehingga memungkinkan untuk melakukan diskusi dengan beberapa kawan menggunakan message atau chat Facebook. Disadari atau tidak, diskusi semacam ini terkadang terasa hambar jika dibandingkan dengan diskusi secara langsung. Benar bukan? Hal ini dikarenakan tidak adanya emosi yang terlibat dalam diskusi semacam ini, apalagi kalau Anda membaca teks dengan intonasi yang salah, bisa-bisa jadi salah paham.
Terkadang ungkapan emosi perlu disampaikan dalam berbagai tulisan, salah satunya dengan menggunakan emoticon. Message atau chat Facebook dapat menampilkan emoticon, akan tetapi tidak ada tombol khusus untuk dapat menampilkan emoticon tersebut. Tapi Anda tidak perlu khawatir, karena ada beberapa shortcut key untuk menampilkan emoticon tersebut. Berikut shortcut key untuk menampilkan emoticon Facebook:
Facebook Emoticon Shortcut
Gambar diambil dari pusatteknologi.com.
Bagaimana? Menarik kan? Tidak ada salahnya mencoba memasang emoticon dalam message atau chat Facebook agar pembicaraan menjadi lebih hidup. :)
\
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment