AVG free Anti-Virus untuk perangkat Android ~ Ivul varel

AVG free Anti-Virus untuk perangkat Android

aAVG Technologies, penyedia terkemuka dunia solusi keamanan untuk konsumen bebas, telah mengakuisisi Tel Av…. berbasis DroidSecurity, pelopor dalam keamanan mobile berbasis cloud. DroidSecurity adalah satu-satunya perusahaan yang  secara eksklusif berfokus pada melindungi smartphone, tablet dan perangkat lain yang berjalan pada Google Android OS.



Dari 100.000 + aplikasi saat ini tersedia di pasar Android, antivirus gratis DroidSecurity berada di peringkat 50 besar dari aplikasi paling populer. Menurut perkiraan perusahaan, lebih dari 4,5 juta perangkat mobile Android telah men-download DroidSecurity, membuat DroidSecurity antara penyedia terbesar dan tercepat dari aplikasi anti-virus untuk pasar Android dan di antara aplikasi paling cepat berkembang saat ini.

AVG menawarkan DroidSecurity, penuh dengan fitur Android pertama anti-malware dan aplikasi Antivirus yang paling populer untuk Android Devices, benar-benar Gratis untuk semua orang. Download dan instal aplikasi sekarang untuk mengamankan perangkat anda menggunakan keamanan mobile yang handal dan cerdas.

sumber www.samsung.com
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment