Nokia alumia segera keluar ~ Ivul varel

Nokia alumia segera keluar

Nokia Lumia 800Bagi Anda salah satu pecinta gadget dari Nokia, ada kabar baik yang mungkin telah Anda tunggu. Salah satu vendor ponsel terbesar Nokia telah mengumumkan bahwa mereka akan menciptakan Nokia Lumia 800 dengan versi warna putih. Ponsel Windows Phone 7  ini  akan segera rilis di Inggris pada Bulan Maret mendatang.
Sebelumnya handphone ini lahir dengan versi hitam, cyan dan magenta. White Nokia Lumia 800 terbuat dari bahan glossy sehingga membuatnya terlihat mengkilap dan menawan. Namun Anda harus hati-hati dalam perawatan, karena warna putih akan lebih mudah tampak kotor jika tidak dirawat.
Keunggulan yang disematkan ponsel 3,7 inci ini didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon MSM8255 1.4GHz dengan 512MB RAM, dan memiliki 16GB penyimpanan (dan 25GB penyimpanan SkyDrive). Pada sisi layar dan multimedia White Nokia Lumia 800  menggunakan WVGA layar AMOLED 800x480dan  kamera 8-megapiksel membual optik Carl Zeiss dan lensa aperture f2.2.
Jika anda tertarik ingin membelinya maka harap bersabar dahulu. White Nokia Lumia 800 yang merupakan produk limited edition sehingga untuk membelinya dapat Anda pesan melalui situs Nokia Indonesia.
Advertisements












Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment