Setelah Smartphone, Sekarang Sony Buat Earphone Anti Air ~ Ivul varel

Setelah Smartphone, Sekarang Sony Buat Earphone Anti Air

Seperti yang diketahui, Sony memang sebelumnya sudah banyak sekali membuat ponsel-ponsel pintar dengan ketahanan yang bisa dibilang sangat luar biasa. Banyak ponsel-ponsel besutan Sony yang bisa dibilang tahan air, bahkan ada yang tahan banting sekalipun. Hal tersebut nampaknya belum membuat produsen yang memiliki basis di negara Sakura tersebut puas untuk terus mengembangkan apa yang mereka miliki sekarang ini. Hal ini terbukti dengan adanya sebuah produk baru dari Sony yang diberi nama The Bottled WalkMan yang memiliki kemampuan untuk bertahan di dalam air.


Sony Walkman ini sendiri sengaja di desain untuk para olahragawan yang menggunakan gadget sebagai alat bantu mereka. Earphone ini sendiri dijual dengan kemasan yang cukup menarik. Dengan dijual pada kemasan berupa botol yang berisi air, dimana didalamnya terdapat earphone tersebut. Tentu setiap orang sudah dapat membuktikan secara langsung ketahanan dari earphone tersebut.


The Bottled WalkMan ini sendiri sengaja dibuat oleh perusahaan sebagai salah satu strategi marketing dari Sony. Jadi dengan melihatnya saja dan tak perlu membuktikannya lagi, calon pembeli sudah dapat secara langsung melihat secaranya nyata kalau memang produk tersebut tahan terhadap air, bukan saja untuk kemampuannya bertahan, tapi untuk berbagai hal karena memang botol ini sepenuhnya merendam earphone tersebut. Botol minuman ini juga identik dengan botol olahraga, jadi pengguna yang memang membutuhkan earphone sembari berolah-raga, dapat mencoba produk tersebut.

 

Untuk penjualannya sendiri pun Sony juga menggunakan salah satu strategi yang cukup menarik. Pembeli bisa mendapatkan produk tersebut di outlet-outlet olahraga, di gelanggang olahraga, dan sebagainya seputar olahraga. Yang lebih menarik lagi, karena kemasan yang digunakan oleh earphone ini adalah botol minuman, calon pembeli dapat membelinya pada mesin penjualan minuman. Tertarik? Mau mencoba berenang sambil mendengarkan mp3? 
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment