5 Aplikasi Untuk Para Jomblo Menjelang Hari Valentine ~ Ivul varel

5 Aplikasi Untuk Para Jomblo Menjelang Hari Valentine

Valentine app
Okay, hari Sabtu nanti, tanggal 14 Februari 2014, beberapa orang pasti merayakan yang namanya hari kasih sayang atau valentine. Tapi kami di MakeMac sadar, kalau tidak semua orang punya pasangan.
Berangkat dari hal tersebut, berikut ini kami hadirkan 5 aplikasi buat para single atau jomblo, menjelang hari valentine. Kelima aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk mencari pasangan. Tidak ada salahnya kamu mengunduh aplikasi-aplikasi ini, siapa tahu, sebelum valentine, kamu tidak jomblo lagi.

Hot or Not

Hot or Not
Aplikasi ini sederhana, kamu akan diminta mendaftar untuk bisa bergabung dengan komunitas ini dan setelah itu, kamu akan ditawari dengan serangkaian foto-foto yang nantinya akan kamu nilai.
Apabila ada yang membuatmu tertarik kamu bisa menambahkannya ke dalam koneksimu dengan fitur Connections.
Download Hot or Not! · Harga: Gratis

OKCupid

OKCupid
Mungkin ini yang paling terkenal, aplikasi cari jodoh yang juga tersedia versi webnya. Dengan aplikasi ini, kamu bisa mencari pasangan yang sesuai dengan kriteriamu. Pasalnya, setiap pengguna diharuskan untuk mengisi keterangan mengenai kebiasaan serta hobi, juga berbagai anggapan terhadap berbagai hal.
Patut dicoba karena aplikasi ini hadir sebagai aplikasi gratis. Unduh di bawah ini.
Download OkCupid Dating · Harga: Gratis

Avalable

Avalable
Hadir dengan tampilan yang lebih sederhana namun dengan kualitas yang tidak kalah dari OKCupid. Dengan aplikasi ini, kamu bisa menemukan calon pasangan dengan tingkat kecocokan yang mungkin agak mirip dengan OKCupid. Hanya saja, di dalamnya, kamu bisa berkomunikasi langsung dengan orang yang membuatmu tertarik. Kamu juga bisa berbagi stiker keren ala LINE di dalamnya.
Download Avalable · Harga: Gratis

Badoo Premium

Badoo Premium
Versi premium dari Badoo, aplikasi cari jodoh yang juga cukup populer. Tidak seperti OKCupid dan Avalable, Badoo lebih mengarah pada temukan orang yang kamu suka dan langsung ajak dia berbicara lewat fitur messaging yang tersedia di dalamnya. Tapi, sesuai dengan aturannya, kamu harus memiliki kredit khusus untuk bisa mengajak orang berbicara.

Twoo – Meet New People

Twoo - Meet New People
Twoo akan memberitahu kamu siapa saja yang ada disekitarmu, yang juga menggunakan layanan ini. Dari situ, kamu bisa menyapa mereka dan berkomunikasi dengan mereka. Hanya saja, kamu harus membayar lagi untuk menggunakan sebagian fitur di aplikasi ini.

Untuk Lebih Banyak Promo, Kunjungi Laman App Gratis di MakeMac

Untuk Lebih Banyak Promo, Kunjungi Laman App Gratis di MakeMac<

Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment