Rangkuman Berita Game Hari Ini 4Februari 2014 ~ Ivul varel

Rangkuman Berita Game Hari Ini 4Februari 2014


Rangkuman Berita Game Hari Ini 3 Februari 2014

The Walking Dead Season 2 Episode 2 Akan Dirilis Dalam Waktu Dekat

The Walking Dead Season 2 | Promo
Menurut teaser yang diberikan oleh Telltale melalui Facebook dan Twitter, lanjutan dari perjalanan Clementine akan segera tersedia dalam waktu dekat. Kalau melihat teaser yang berjarak tidak terlalu jauh dengan The Wolf Among Us, sepertinya kita akan dapat menikmati kedua game ini dalam waktu yang tidak terlalu jauh.

Trailer Terbaru Film Need for Speed

Beberapa waktu yang lalu Games in Asia sempat membahas tentang berbagai game yang kemungkinan akan dibuat filmnya. Di antara game yang dibahas ada game yang diangkat dari serigame racing ternama Need for SpeedTrailer terbaru dari adaptasi ini baru saja diputar secara premier di acara Super Bowl yang berlangsung di Amerika hari ini. Dari trailer yang ada sepertinya film Need for Speed ini akan jadi tidak terlalu jauh berbeda dengan seri film Fast & Furious. Kita tunggu saja bagaimana kualitas film ini saat dirilis bulan Maret nanti.

Video Unboxing dari Elder’s Scrolls Online Imperial Edition

Apa kamu salah satu dari yang menunggu Elder’s Scroll Online? Kalau iya, mungkin kamu harus melihat video ini. Elder’s Scroll Online Imperial Edition berisi beberapa konten digital tambahan seperti tambahan in-game item dan lain-lain. Namun yang paling ditunggu di Imperial Editionversi retail adalah patung dari Molag Bal yang diukir dengan detail yang tinggi sehingga cocok sebagai tambahan koleksi figur di kamarmu.
Selain itu kamu juga bisa mendapatkan Emperor’s Guide to Tamriel yang bisa dibilang gabunganartbook dengan buku panduan untuk game-nya sendiri. Elder’s Scroll Online Imperial Editiondibanderol seharga $99.99 lewat Amazon.

RPG 3D Pertama Dari Kemco Telah Tersedia Di App Store

RPG Alphadia Genesis | Screenshot
Ingat dengan RPG Alphadia GenesisGame ini merupakan game pertama dari Kemco yang mengusung grafis 3D. Namun seperti yang saya jelaskan sebelumnya RPG Alphadia Genesis tidak akan menggunakan 3D dalam keseluruhan game-nya, hanya pada bagian battle saja. Alphadiadiberi harga cukup tinggi yaitu $9.99 namun sedang diskon 50% sampai waktu yang tidak disebutkan. Jika kamu masih ragu-ragu maka tunggu ulasan kita dalam waktu dekat (tapi tidak jamin diskonnya masih ada loh :)).
Google Play Link: RPG Alphadia, $4.99

Trailer Terbaru Untuk South Park: The Stick of Truth

Hari ini Ubisoft merilis trailer terbaru untuk game South Park: The Stick of Truth. Jangan heran ya kalau kamu tidak bisa membedakan apakah trailer ini merupakan trailer untuk game RPG terbaru buatan Obsidian dan Ubisoft, atau trailer terbaru untuk episode terbaru South Park.

Running ShadowGame Endless Runner Dengan Elemen RPG & Sistem Combat

Tunggu dulu! Kalau kamu sudah menyangka bahwa game endless runner akan selamanya membosankan karena sudah terlalu mainstream, kamu harus berpikir ulang. Kenapa? Karena iOS dan Android akan kedatangan game endless runner dengan campuran role playing dengan sistem dungeon & combat dengan judul Running Shadow. Belum ada fitur yang dibeberkan, tetapi gameini akan hadir pada kuartal awal tahun 2014 di iOS dan Android. Stay tuned.

VIa Gamesaku
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment