Amazing Cupid – Kirim Pesan Rahasia Ke Gebetan Lewat Game ~ Ivul varel

Amazing Cupid – Kirim Pesan Rahasia Ke Gebetan Lewat Game

Amazing Cupid – Kirim Pesan Rahasia Ke Gebetan Lewat Game

Penggemar game mobile tentunya pernah mendengar tentang Touchten yang populer dengangame seperti Infinite Sky atau Ramen Chain. Untuk menyambut datangnya hari Valentine sekaligus ikut meramaikan populernya game Flappy Bird belakangan ini, Touchten merilis sebuahgame yang menjadi semacam tribute kepada Flappy Bird, yang diberi nama Amazing Cupid.
Meskipun memiliki dasar gameplay yang sama seperti Flappy BirdAmazing Cupid memberikan peningkatan di sana-sini sehingga pengalaman bermainnya jauh lebih kaya dari Flappy Bird. Kalau dilihat dari segi grafis, tentu saja game ini memiliki kualitas visual yang lebih berwarna dan juga detail sehingga lebih enak untuk dimainkan berlama-lama.
Amazing Cupid | Screenshot 1
Selain kualitas visual yang jauh di atas Flappy Bird, dari segi gameplay Amazing Cupid juga lebih bervariasi dan menantang. Dalam game ini kamu bisa memilih mode normal, hard, atauimpossibro. Mungkin kamu bertanya-bertanya bagaimana membuat game yang super susah seperti Flappy Bird bisa menjadi lebih susah lagi tanpa harus memakan korban… Jawabannya adalah dengan mengubah gravitasi di dalam game tentunya! Jika kamu bermain dalam mode hard, bukannya jatuh ke bawah, maka karaktermu justru akan jatuh ke atas (jatuh macam apa itu?). Sedangkan jika kamu memainkan mode impossibro, maka gravitasi dalam game akan berubah-berubah setiap kali kamu melewati semacam portal di dalam game.
Tidak hanya itu saja, Amazing Cupid juga menawarkan fitur menarik lain yang disebut secret message. Melalui fitur ini kamu bisa mengirimkan pesan tersembunyi yang dapat muncul jika orang yang akan menerima pesan melewati halangan sesuai jumlah yang ditentukan. Untuk melakukan hal ini kamu cukup menulis pesan yang ingin kamu sampaikan serta syarat untuk mendapatkan pesan tersebut, setelah itu kamu akan mendapatkan semacam kode khusus yang bisa orang lain klaim. Orang yang telah mengklaim tersebut nantinya akan mendapatkan pesan khusus seandainya mereka dapat memenuhi target yang ditentukan pengirim pesan.ini
Amazing Cupid | Screenshot 2
Secara keseluruhan game ini sangatlah menarik untuk dimainkan. Bahkan mungkin juga kamu bisa menggunakan game ini untuk mengutarakan perasaan ke orang yang kamu belum yakin cocok untuk kamu atau tidak, jadi kalau dia bisa melewati syarat pesan yang kamu tentukan dia barulah cocok menjadi jodoh kamu. Yang jelas Amazing Cupid adalah alternatif yang sangat baik terutama mengingat fakta bahwa Flappy Bird sendiri sudah ditarik dari pasaran.
Tribute mungkin merupakan kata yang lebih cocok untuk mendeskripsikan game ini ketimbang kata tiruan. Apalagi menurut Anton Soeharyo sebagai CEO dari Touchten, dia sudah menghubungi langsung Dong Nguyen, kreator dari Flappy Bird, untuk meminta izin mengerjakan game tributeini.
Amazing Cupid tersedia untuk Android. Belum diketahui kapan versi iOS akan tersedia.http://ivulvarel.blogspot.com/2014/02/amazing-cupid-kirim-pesan-rahasia-ke.html
Google Play: Amazing Cupid, Gratis
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment