Keuntungan Yang Akan Didapat Apple Jika Merilis iPhone Layar Besar ~ Ivul varel

Keuntungan Yang Akan Didapat Apple Jika Merilis iPhone Layar Besar

iPhone 6
Gosip dan konsep iPhone generasi berikutnya sudah semakin sering berhembus. Kali ini ada sebuah video tentang iPhone 6 yang berasal dari sebuah akun Youtube bernamaConceptsiPhone. Akun yang dikelola oleh Enrico Penello seorang desainer grafis dan Ran Avni ini membuat video sepanjang 1.06 menit dengan gaya khas Apple.
Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.
Pada laman Youtube diatas, mereka menjelaskan fitur-fitur dari konsep yang dibuatnya. Untuk kaca depannya menggunakan curved display glasshome button dengan touch ID seperti pada iPhone 5s dan tombol volume yang bisa menyala – seperti pada keyboard Macbook Pro. Spesifikasi hardware dari konsep ini adalah prosessor Apple A8 (64bit), 2GB RAM dan kapasitas penyimpanan 16 GB, 32GB, 64GB dan 128GB.
Hal yang cukup unik adalah mereka menghadirkan 3 format ukuran iPhone pada konsep desain ini. Ukuran paling kecil adalah 4 inchi dengan resolusi 1136×640 (326 dpi). Selanjutnya dengan ukuran 4.7 inch, resolusi 1920×1080 (440 dpi). Ukuran terbesar adalah 5.5 inci dengan resolusi 2272×1280 (550 dpi).



Menurut saya konsep ini cukup menarik. Namun dari pakem terdahulu, Apple belum pernah merilis 2 iPhone baru sekaligus dengan resolusi layar berbeda, apalagi 3. Selain itu melihat dari spesifikasi yang dilampirkan pada konsep tersebut, sepertinya agak berlebihan. Rumor mengenai kehadiran iPhone dengan ukuran layar yang lebih besar ini sudah berhembus beberapa bulan belakangan. Kita tunggu saja tengah tahun ini debut iPhone terbaru dari Apple.
    Source:
    Makemac
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment