Serang Israel, Hacker Aceh Bergabung dengan Anonymous ~ Ivul varel

Serang Israel, Hacker Aceh Bergabung dengan Anonymous


Aksi serangan Anonymous mendapatkan banyak dukungan dari afiliasi dan kelompok hacker lain dari seluruh dunia

DARI beragam afiliasi Anonymous seluruh dunia, ternyata ada kelompok hacker Indonesia yang juga turut dalam penyerangan ke Israel.

Aksi serangan Anonymous mendapatkan banyak dukungan dari afiliasi dan kelompok hacker lain dari seluruh dunia. Satu demi satu website sampai data pribadi di bank Israel berhasil dikuasai.

Namun, dari banyaknya afiliasi yang ikut beraksi tersebut, berdasarkan daftar kelompok hacker beserta hasil aksinya di hackersnewsbulletin.com, diketahui sejauh ini ada kelompok peretas yang menamakan dirinya blankon33 juga turut dalam aksi penyerangan tersebut.


Di dalam fans page Facebook OpIsrael juga ada satu nama kelompok hacker yaitu Aceh cyber Team.

Sekitar 2 minggu, (23/3/13) yang lalu, Hacker Aceh ini juga berhasil mempreteli situs luar asal negara Israel yang beralamat di www.orenraz.co.il.


Situs milik perorangan warga Israel tersebut, yang kini berlatar gambar orang memegang senjata dengan warna hitam memuat beberapa ID dari tim, #OpIsrael serta tulisan “We Are Aceh Cyber Team’s | From Nanggroe Acheh Darusallam”.

Belum diketahui apakah kelompok ini juga dari Indonesia atau kelompok lain yang menggunakan nama salah satu propinsi di negara ini. | mrdk/ap/wa
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment