dari mana facebook mendapatkan uang ,nah ini dia jawabannya ~ Ivul varel

dari mana facebook mendapatkan uang ,nah ini dia jawabannya

Social networking merupakan kegiatan sehari-hari. Siapapun tahu bahwa situs-situs seperti Facebook dan Twitter memiliki ratusan juta pe
ngguna dan sangat populer. Tetapi mungkin Anda pernah terpikirkan h bahwa situs-situs jaringan sosial adalah bisnis. Mereka memiliki karyawan dan mereka memerlukan biaya. Jadi, bagaimana jejaring sosial menghasilkan uang ?
Ada beberapa cara situs jejaring sosial mendapatkan uang. Artikel ini bertujuan untuk mengungkapkan beberapa metode ini.

Modal Ventura
Hal pertama yang pertama, sebagian besar jaringan sosial dimulai dengan dana dari modal ventura. Investor bersedia mengambil risiko perusahaan jika mereka pikir itu dapat menguntungkan di masa depan, sehingga mereka berinvestasi dan harapan untuk hasil yang besar.
Facebook adalah contoh yang bagus tentang hal ini. Anda mungkin sudah mengetahui bagaimana Facebook berasal dan bagaimana cara kerjanya, tapi bagaimana cara menghasilkan uang? Semuanya dimulai dengan modal ventura (VC).
Hal yang sama berlaku dengan Twitter. Twitter dan Facebook masing-masing telah meningkatkan beberapa juta dolar di modal ventura. Tujuannya adalah untuk menghasilkan uang perusahaan atau menjualnya kepada sebuah perusahaan besar untuk keuntungan yang lebih besar.


Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment