Puisi Hacker Galau ~ Ivul varel

Puisi Hacker Galau


Seandainya hatimu adalah
sebuah system ..
Makaaku akan scan kamu
untuk mengetahui port mana
yang terbuka ...
Sehingga tidak ada keraguan

saat aku c:\> nc -l -o -v -e 
ke
hatimu ...
Tapi... aku hanya berani ping
di belakang anonymous
proxy ...
inikah rasanya jatuh cinta
sehingga membuatku seperti
pecundang ...
Atau aku memang pecundang
sejati
Seandainya hatimu adalah
sebuah system ...
Inginrasanya aku manfaatkan
vulnerabilitiesmu ...
Kan kupakaiPHP injection dan
aku ls -la; find / -perm 777 -
type d ...
Sehingga aku tau kalau di
hatimu ada folder yang bisa
kutulisi ...
Atau... adakah free space
buatku ... ?
Apa aku harus pasang
backdoor "Remote Connect-
Back Shell" ...
Jadi aku tinggal nunggu
koneksi dari kamu saja, biar
aku tidak merana seperti ini
Seandainya hatimu adalah
sebuah system ...
Saat semua request-ku
diterima aku akan nongkrong
terus di bugtraq ...
Untukmengetahui bug
terbarumu ...
Maka aku akan patch n patch
terus, aku akan jaga service-
mu jangan sampai crash ...
Aku akan menjadi firewallmu
aku akan pasang portsentry ...
Danmenyeting error pagemu


Akujanji gak bakalan ada
malicious program atau
service yang hidden ...

Karena aku sangat sayang dan
mencintaimu


Seandainya hatimu adalah
sebuah system ...
untuk aku ...
Kalau ga mau di ping flood
Atau DDos Attack ... jangan
ah ...
Kamu harus menjadi sang
bidadari penyelamatku ...


Seandainya hatimu adalah
sebuah system .... ?
Tapi... sayang, hatimu
bukanlah sebuah system ...
Kamuadalah sang bidadari
impianku, yang telah
mengacaukan systemku !
Suatusaat nanti, aku akan
datang n mengatakan kalau ...
Dihatiku sudah terinfeksi
virus yang menghanyutkan ...
Gaada anti virus yang dapat
menangkalnya selain ....
kamu.
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment