Angkel Google Pun Ikut Bergoyang Gangnam Style ~ Ivul varel

Angkel Google Pun Ikut Bergoyang Gangnam Style


Dalam kunjungannya ke sejumlah negara Asia Timur, Schmidt menyempatkan mampir ke Tokyo, Jepang dan Seoul, Korea Selatan untuk mengumumkan kehadiran Nexus. Nah, kehadirannya di Seoul untuk mengadakan pertemuan dengan PSY.

Seperti diketahui, video klip Gangnam Style yanng di-upload di YouTube telah memecahkan rekor sebagai video K-Pop pertama yang ditonton sebanyak 161 juta kali. Sudah bisa ditebak, di sela-sela pertemuannya dengan PSY tersebut, Schmidt pun ikut diajarkan joget ala menunggang kuda walau tak seberapa lama.  kutip dari The Verge, Jumat (28/9/2012).

PSY memang tengah menjadi perbincangan dunia. Setelah mengajari Britney Spears the horse riding dance di The Ellen Show, kini video klip 'Gangnam Style' pun mencatat rekor baru.

Video itu menjadi video yang paling banyak disukai di seluruh dunia sepanjang sejarah YouTube. PSY mengalahkan video LMFAO 'Party Rock Anthem'.

Dari YouTube Charts, terlihat 'Gangnam Style' disukai oleh 1,6 juta pengguna. Sementara Party Rock Anthem 'hanya' disukai oleh 1,5 juta pengguna YouTube.


Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment