Echofon aplikasij buat yang suka Twittrean ~ Ivul varel

Echofon aplikasij buat yang suka Twittrean

Twitter adalah layanan jaringan sosial online yang memungkinkan penggunanya untuk mengirim dan membaca posting berbasis teks hingga 140 karakter, yang posting ini dikenal dengan nama sebagai "tweets". Twitter memiliki sejumlah layanan dan fitur yang termasuk perangkat desktop dan mobile, seperti TweetDeck, Seesmic, Sobees dan Pidgin.


Echofon, merupakan salah satu Twitter client untuk perangkat desktop dan mobile. Echofon banyak populer Twitter app tersedia sampai sekarang untuk iPhone dan Firefox. Tapi sekarang juga tersedia untuk Klien Desktop Twitter untuk Windows juga sebagai Echofon untuk Windows.

Fitur Khusus Dari EchoFon
1. Multiple Accounts: Fitur ini memungkinkan Anda untuk menggunakan akun Twitter secara bersamaan dan membuatnya mudah untuk beralih antara jumlah account Twitter untuk melihat update account Anda.

2. Pemberitahuan: Echofon aplikasi dapat memberitahu Anda menyebutkan dan pesan. Alert duplikat dihindari dan Anda dapat mengatur periode untuk tidur.

3. Baca Tweet: ƜberTwitter memiliki fitur yang sangat baik yang secara otomatis menyimpan tweet yang belum sinkron antara komputer Anda.

4. Sinkronisasi dengan iPhone: Ia memiliki fitur lain yang memungkinkan tweet belum dibaca sync dengan iPhone. Ini memungkinkan Anda untuk membaca beberapa tweets pada jendela, Anda dapat membaca tweets tepat setelah mereka pada iPhone.

5. Keamanan: Echofon menggunakan SSL untuk otentikasi tetapi permintaan ini mungkin lambat, Anda dapat mengaktifkan "menggunakan SSL untuk semua permintaan" pilihan ada di tab Advanced. Fitur ini sangat baik untuk keamanan tweets Anda.
Ehcofon pintas keyboard untuk Windows
  • Ctrl + R - Me-refresh Timeline
  • Ctrl + U - Buka Pengguna
  • Ctrl + K - Tandai sebagai Belum Dibaca
  • Ctrl + I - Tambahkan Gambar
  • Ctrl + L Add - Lokasi Geo
  • Ctrl + J - Langsung ke Unread
  • Ctrl + Shift + U - My Profile
  • Ctrl + W - Keluar
Setelah Anda masuk ke dalam waktu Echofon pertama dari perangkat mobile atau Windows, Anda mungkin diminta untuk mengotorisasi aplikasi Echofon dan masukkan ID verifikasi, ID ini disediakan oleh Echofon.

Setelah selesai, Anda akan dapat mengakses Echofon dari desktop Anda atau perangkat mobile.

Klik di sini untuk men-download untuk Windows
Klik di sini untuk men-download untuk Mac OS X
Klik di sini untuk men-download untuk iPhone dan iPad

Jika Anda suka, Silahkan berbagi artikel ini di Facebook atau tweet tentang hal itu di Twitter atau Anda juga dapat berlangganan RSS Feed kami dengan memasukkan alamat email Anda di samping kanan untuk mendapatkan semua pembaruan.
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment