Menjalankan Aplikasi Android di PC dengan blue stack ~ Ivul varel

Menjalankan Aplikasi Android di PC dengan blue stack

Android memang sudah populer di saat sekarang, karena aplikasi yang dimilikinya cukup bagus dan terkadang tidak terdapat di smartphone lain inilah salah satu faktor penyebab banyak orang yang menggunakan android. 


Nah... bagaimana jika kita tidak memiliki smartphone ber-OS Android namun ingin menggunakan aplikasi yang terdapat di dalamnya ?? Tenang..!! sesuai judul postingan, kali ini ane akan share menjalankan aplikasi android di PC. Berawal dari iseng ngga' bisa tidur asyik googling ane nemuin cara ini, ya ane share aja mungkin bermanfaat. Ko' malah curhat chiiiii...
Ok..kita hanya membutuhkan software BlueStacks dan mungkin ini lah jalan satu-satunya.

Jika berminat silahkan download langsung di BlueStacks. Yaa.. lumayan besar chi, sekitar 100MB. Tapi kalau ane rasa itu terbilang kecil untuk manfaat yang di dapatkan
Bayangkan aja kita dapat menikmati aplikasi di android di PC, dan memainkan game yang pastinya di atas rata-rata karena kita memiliki memory yang besar di PC, sedangkan di Smartphone kapasitas memory terbatas. Berikut gambar BlueStacks yang sudah ane pakai di Laptop kesayangan ane




Itu adalah tampilan home. Uniknya lagi mode tampilannya bisa di setting dalam bentuk tablet atau smartphone, berarti kita memiliki keduanya Android tablet dan Smartphone..hehehehehhe
Jika aplikasi masih kurang sobat bisa menambahnya di market yang disediakan, cuma market disini dengan nama "1Mobile Market". dan banyak game yang tersedia disana.


Demikian tips menjalankan aplikasi android di PC.
Semoga bermanfaat....







Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment