Any DVD Cloner Platinum v1.1.5 ~ Ivul varel

Any DVD Cloner Platinum v1.1.5

Any DVD Cloner Platinum v1.1.5 | Portabel, Gratis Seperti DVD, Setiap DVD Cloner Platinum dapat menyalin DVD film ke DVD dan copy DVD ke hard drive dengan rasio 1:1 dalam kecepatan salinan DVD super tinggi, menyusut DVD9 ke DVD5 dengan kualitas terbaik, menyalin DVD ke hard drive sebagai folder ke DVD atau file ISO image. Sebagai pembakar DVD, Setiap DVD Cloner Platinum dapat rip DVD ke M4V, MP4, AVI, MKV dan OGM. Setiap DVD Cloner Platinum juga robekan DVD ke format video dimainkan pada iPod, iPhone, PS3, PSP dan Xbox360 sehingga Anda dapat menonton film favorit Anda di DVD



Any DVD Cloner Platinum v1.1.5 | Portabel, Gratis Muncul dengan 4 mode salinan DVD, setiap Platinum DVD Cloner akan bantuan untuk backup DVD dengan mudah dan fleksibel. Modus disk membantu seluruh DVD ke DVD salinan atau hard disk dalam rasio yang tepat dari 1:1, atau mengurangi setiap DVD9 untuk DVD5 tanpa mengurangi.



Any DVD Cloner Platinum v1.1.5 | Portabel, Gratis Modus film utama membantu Anda menyalin atau menyusut terpanjang judul, bagian utama dari film di DVD atau hard drive. Dengan menyesuaikan modus Anda dapat memilih gelar apapun bab favorit, bahasa, sub judul untuk disalin. Clone mode yang Anda mendukung clone DVD ke DVD dalam 1:1 ransum tanpa kehilangan kualitas video dan penurunan dari file. DVD ripping dengan DVD decoding merupakan interal menarik fitur. Setiap DVD Cloner Platinum menghapus perlindungan Menyalin DVD dan ripping DVD ke berbagai video pada saat yang sama, sehingga Anda tidak perlu mengambil salinan film DVD dilindungi secara teratur, yang memakan waktu lebih lama.



Any DVD Cloner Platinum v1.1.5 | Portabel, Gratis Pengaturan nyaman memungkinkan memilih judul, bab, bahasa dan sub judul untuk menyalin,  mengatur ukuran tujuan video, laju frame, video / audio bitrate dan mixdown audio yang termasuk stereo, Dolby Surround, Dolby Pro Logic II, dll Ini menyalin DVD dan DVD ripping kombinasi sempurna, akan ada DVD tergores atau rusak lagi dan Anda dapat menikmati film apapun DVD mana saja setiap saat.


Sistem: XP/Vista/7Bahasa: InggrisUkuran: 18,11 MB




DOWNLAOD Any DVD Cloner Platinum v1.1.5 | Portabel, Gratis
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment