Menangkap Nyamuk Menggunakan Smartphone Android ~ Ivul varel

Menangkap Nyamuk Menggunakan Smartphone Android


Aku tahu bahwa itu adalah hal yang benar-benar baru untuk Anda saya beritahu bahwa Anda dapat menggunakan smartphone Android untuk mengusir nyamuk. Saat ini, sejumlah besar penolak nyamuk yang tersedia di pasar tetapi sebagian besar penolak menggunakan bahan kimia atau dasar beracun. Jenis pengusir nyamuk bisa sangat berbahaya bagi anak-anak. Ada cara cerdas baru dan teknologi untuk menjaga nyamuk pergi. Sekarang saatnya untuk menggunakan kekuatan smartphone Android dan berbagai aplikasi tersebut. Mosquito Repellent adalah aplikasi yang paling populer untuk membuat kita aman dan menangkal semua jenis nyamuk. Saya tahu bahwa pembaca saya sekarang mungkin memiliki pertanyaan tentang bagaimana aplikasi ini repels nyamuk tanpa reaksi kimia. Mosquito Repellent memancarkan suara ultrasonik yaitu menghasilkan suara bernada begitu tinggi bahwa mereka tidak terdeteksi oleh telinga manusia. Di sisi lain, nyamuk sangat sensitif terhadap suara ultrasonik. Aplikasi ini memberikan suara itu dan juga melakukan beberapa hal lain untuk mengusir serangga seperti memancarkan suara yang meniru predator, yang pada gilirannya membuat para serangga.
Apakah ini benar-benar bekerja?


Sejujurnya, saya tidak terlalu tahu tentang bekerja, tetapi saya telah membaca beberapa artikel dan penelitian menunjukkan bahwa suara ultrasonik dapat menjaga nyamuk menjauh dari kita. Aplikasi ini dapat menghasilkan suara ultrasonik frekuensi yang berbeda seperti 12 kHz, 14 kHz, 16 kHz, 20 kHz dan 22 kHz yang membantu mengusir serangga.








Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment