Serunya Main PS4 dengan Head Mounted Display ~ Ivul varel

Serunya Main PS4 dengan Head Mounted Display

http://images.detik.com/content/2014/01/10/654/ps4hmzt3_460.jpgMain PS4 dengan Head Mounted Display (yud/detikINET)

Jakarta - Pada acara peluncuran PlayStation 4 di Jakarta, Sony juga memperkenalkan perangkat Head Mounted Display. Dengan perangkat ini, gamer seakan diajak masuk ke dalam game yang sedang dimainkan.

Perangkat Head Mounted Display memang bukan barang baru di dunia teknologi. Beberapa produsen telah banyak yang menawarkan perangkat serupa. Meski demikian, perangkat besutan Sony yang bertipe HMZ-T3 ini menawarkan beberapa kebolehan pada fitur yang ditawarkan.

Dengan tata suara virtual 7.1, teknologi ini menyodorkan sensasi suara 360 derajat yang seakan mengitari pengguna. Kelebihan lainnya terletak pada layar mini yang dimilikinya. Meski hanya mengusung resolusi 1280x720 pixel, namun saat digunakan penggunanya seakan menikmati layar berukuran 750 inch dari jarak 20 meter. Keren!



Tidak cuma itu, HMZ-T3 pun telah juga mendukung teknologi 3D. Namun tentunya penggunanya tak perlu lagi menggunakan kacamata 3D untuk langsung merasakan sensasi yang ditawarkannya.

Asyiknya, ternyata HMZ-T3 tidak terbatas penggunaannya pada PS4 saja. Karena menggunakan port micro HDMI sebagai konekstivitasnya, HMZ-T3 dapat digunakan pada berbagai perangkat seperti smartphone, tablet, ataupun notebook.

Soal harga, peminat perangkat ini terpaksa harus merogoh kocek cukup dalam. Sony membanderol HMZ-T3 dengan harga Rp 9,9 jutaan dan sudah dapat dipesan mulai 15 Februari 2014. Berminat?

Dikutip:detikinet
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment