Cara Menjadikan iPhone Sebagai Kontroller Game ~ Ivul varel

Cara Menjadikan iPhone Sebagai Kontroller Game

JoyPad Legacy
Suka main game di Mac atau PC? Butuh kontroller game? Tapi gak mau mengeluarkan uang sepeserpun untuk membeli kontroller yang kompatibel dengan Mac? Ubah saja iPhone atau iPod touch kamu menjadi kontroller.
Menjadikan iPhone sebagai kontroller dibutuhkan aplikasi Joypad Legacy terpasang di perangkat iOS kamu. Walaupun Joypad Legacy sudah lama tidak di update, aplikasinya masih berjalan dengan baik. Tampilan Joypad Legacy berupa kontroller klasik, seperti Nintend, Sega atau Super Nintendo. Kamu bisa memilih jenis kontroller yang bisa disesuaikan dengan jenis game yang kamu mainkan.

Kemudian di Mac atau PC kamu harus memasang Joypad Connect. Sebuah aplikasi penghubung yang nantinya akan menghubungkan aplikasi Joypad Legacy ke PC atau Mac melalui WiFi. Dengan Joypad Connect kamu bisa membuat konfigurasi kontroller yang nantinya akan dipetakan kepada Joypad Legacy.
Joypad Connect akan mencari daftar perangkat yang menjalakan Joypad Legacy, yang kemudian bisa dihubungkan ke dengan memilihnya. Kemudian pilih konfigurasi kontroller yang sesuai dengan game. Selanjutnya kamu sudah bisa main game dengan iPhone sebagai kontroller.
Website | Download | Harga: Gratis


sumber:makemac
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment