KingHunt, Pesaing Sesungguhnya Untuk Game Fruit Ninja ~ Ivul varel

KingHunt, Pesaing Sesungguhnya Untuk Game Fruit Ninja

KingHunt, Pesaing Sesungguhnya Untuk Game Fruit Ninja

Mountain Sheep, developer yang terkenal dengan game Bike Baron, Minigore 2 atau Ice Ragemengumumkan bahwa mereka akan merilis sebuah game baru dengan judul KingHunt. Jika dilihat sekilas mengenai game ini, gameplay game ini “meminjam” milik Fruit Ninja dari Halfbrick. Bahkan tagline game ini jelas-jelas berkata “The Next Generation of the Slicing Genre is Almost Here“.
KingHunt mengisahkan tentang invasi Evil Kingmaker bersama dengan pasukannya ke Heart Island yang damai. Nah tugas kamu adalah membasmi seluruh pasukan Evil Kingmaker agar kedamaian dapat kembali tercipta. Untuk itu kamu harus membunuh para pasukan mereka dengan cara slicesama seperti game Fruit Ninja.
KingHunt | Screenshot 1
200 musuh yang berbeda, 12 dunia, 110 tantangan serta 76 achievement bisa kamu dapatkan dalam KingHunt. Menariknya game ini juga menawarkan beberapa power up yang bisa kamu pakai seperti freeze timemeteor shower atau chain explosive. Selain itu ada teknologi baru yang diterapkan pada game ini bernama DST (Dynamic Slicing Technology) yang memungkinkan kamu melakukan slice tanpa batas. Saya harus mencoba sensasi fitur baru ini, jika saya berkesempatan untuk melakukan preview sebelum game ini rilis.
Satu lagi keunggulan game ini ada pada sisi grafis yang akan menampilkan frame rate 60 fps. Ditambah lagi presentasi grafis pada game ini terlihat cukup bagus (lihat screenshot)
Belum ada kepastian kapan KingHunt akan beredar. Tetapi tampaknya KingHunt hanya akan tersedia untuk iOS saja mengingat Mountain Sheep belum pernah merilis game mereka di Google Play.
KingHunt | Screenshot 2
KingHunt | Screenshot 3
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment