Gombalan anak IT (Teknik Informatika) ~ Ivul varel

Gombalan anak IT (Teknik Informatika)


Kayanya laptopku error deh, soalnya tiap mau ngetik deket-deket kamu font yg keluar selalu Times New “Romance”.

Ketika virus yang bernama CINTA.exe menyerang hatiku yang membuatku teringat selalu padamu.

Ngerakit motherboard itu rumit.. tapi lebih rumit mengerti hati mu.  

Kok susah ngakses hati kamu ya? Apa sih passwordnya?

Mikirin algoritma beribu program aku masih sanggup, tapi mikirin hidup tanpa kamu, aku nggak kuat.

Kamu algoritma lockless buat x86 ya? Yaudah aku jadi instruksi CMPXCHG supaya jadi bagian penting darimu.

Hardisk hati aku ga ada freespace lagi, udah full sama cinta kamu.

for (i=1,i>=1,i++) do { cinta_kamu() } -> tau ga artinya? cintaku buat kamu looping forever.

meskipun selalu request time out, aku tidak akan berhenti ping hatimu hingga kau reply.

Cintaku kepadamu takkan ada hentinya, bagaikan looping yang tak terminasi.

deret angka biner yg ku lihat itu, makin lama makin membentuk senyuman seperti di wajahmu.


Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment