Film yang Akan Datang 2014 ~ Ivul varel

Film yang Akan Datang 2014

Tak terasa sudah tinggal hitungan hari saja untuk kita menyambut tahun yang baru. Tahun 2013 dipenuhi dengan beragam film box office yang menarik dan telah dinantikan sejak tahun lalu. Tentu saja, beragam film baru bertema drama, aksi, horror, fiksi ilmiah, bahkan superhero pun akan tetap disajikan untuk tahun 2014 mendatang. Film apa sajakah yang patut untuk ditunggu-tunggu? Inilah daftar 18 film akan datang 2014 yang kami paling nantikan penayangannya, terutama untuk di bulan Januari-Juni 2014!

1. Paranormal Activity: The Marked Ones

paranormal activity the marked one
Nampaknya awal tahun 2014 akan disambut lebih dulu dengan film horror yang merupakan “sepupu” dari film seri Paranormal Activity. Kisah Paranormal Activity: The Marked Ones dimulai dengan kematian seorang wanita dalam sebuah pesta. Peserta pesta tersebut pun mencoba untuk menyelidikinya dengan membawa kamera untuk merekam lokasi kematian. Dalam lokasi tersebut, mereka menemukan beragam barang yang berhubungan dengan ritual hitam, beserta dengan beberapa kaset dari Paranormal Activity 3. Jesse yang mengetuai kelompok ini, mulai mengalami beragam kejadian aneh yang mengancam dirinya.
Tanggal rilis: 3 Januari 2014 (AS)
Sutradara: Christopher B. Landon
Pemain: Andrew Jacobs, Richard Cabral, Carlos Pratts, Gabrielle Walsh
Studio: Blumhouse Productions

2. The Legend of Hercules

the_legend_of_hercules_movie
Tahun ini pun kita akan disajikan film mengenai Hercules, sang anak setengah dewa yang berasal dari mitologi Yunani. Hercules yang merupakan anak keturunan Dewa Zeus dengan seorang manusia telah jatuh cinta kepada Hebe yang seharusnya menikah dengan kakaknya. Ketika ia mengetahui tujuan hidupnya, ia pun harus memilih antara melarikan diri bersama dengan wanita yang dicintainya atau memenuhi takdirnya sebagai seorang pahlawan di masanya tersebut.
Tanggal rilis: 10 Januari 2014 (AS)
Sutradara: Renny Harlin
Pemain: Kellan Lutz, Gaia Weiss, Scott Adkins, Roxanne McKee, Liam Garrigan
Studio: Millennium Films

3. I, Frankenstein

I-Frankenstein-Aaron-Eckhart1
Beragam film yang merupakan hasil dari adaptasi novel fiksi atau visual novel pun juga turut dihadirkan di tahun yang baru ini. Salah satunya adalah “I, Frankenstein” yang mengisahkan seorang manusia buatan hasil karya Dr. Frakenstein bernama Adam yang masih hidup dan berkeliaran di dunia manusia modern. Dalam perjalanannya menelusuri dunia modern ini, Adam menemui konflik yang mempertaruhkan umat manusia di dalamnya. Dirinya pun tak sengaja turut terlibat dalam perang ini, terutama karena ia memegang kunci yang dapat menghancurkan umat manusia itu sendiri.
Tanggal rilis: 24 Januari 2014 (AS)
Sutradara: Stuart Beattie
Pemain: Aaron Eckhart, Bill Nighy, Yvonne Strahovski, Miranda Otto, Socratis Otto, Jai Courtney, Kevin Grevioux
Studio: Lakeshore Entertainment

4. The LEGO Movie

the_lego_movie_2014-wide
Diambil dari permainan bongkar pasang terpopuler di seluruh dunia, kini saatnya kita dapat menonton kisah yang lucu dan jenaka dari petualangan Emmet, sebuah figure kecil dari permainan Lego yang biasa saja tetapi disalah kira sebagai seorang yang mampu menyelamatkan dunia dari kehancuran. Kini Emmet, bersama dengan para figure Lego lainnya, harus menjalani petualangan yang seru dan penuh kejenakaan.
Tanggal rilis: 7 Februari 2014 (AS)
Sutradara: Phil Lord, Chris Miller
Pengisi suara: Chris Pratt, Will Ferrell, Elizabeth Banks, Will Arnett, Nick Offerman, Alison Brie ,Charlie Day, Liam Neeson, Morgan Freeman
Studio: Village Roadshow Pictures, Lego System A/S, Vertigo Entertainment

5. Robocop

robocop_2014_movie-1400x1050
Setelah sejak tahun 2012 kabar mengenai film Robocop ini akan dibuat versi reboot-nya, akhirnya penantian tersebut pun akan terbayarkan dengan hadirnya film yang berkisahkan polisi manusia setengah robot tersebut di tahun 2014 ini. Mengisahkan tentang Alex Murphy, seorang polisi yang harus menjalani sebuah operasi khusus karena kecelakaan yang dideritanya. Sehingga menjadikannya sebagai polisi setengah robot untuk melindungi masyarakat dari ancaman bahaya yang ada di hadapannya.
Tanggal rilis: 12 Februari 2014 (AS)
Sutradara: José Padilha
Pemain: Joel Kinnaman, Gary Oldman, Michael Keaton, Samuel L. Jackson
Studio: Strike Entertainment

6. 300: Rise of an Empire

300-rise-of-empire
Melanjutkan kisah epic dari film 300, film sekuel yang mengisahkan tentang perang para prajurit Spartan melawan Kerajaan Persia ini akan berlanjut menuju pertempuran Artemisium. Berbeda dengan pertempuran darat yang hadir dalam film 300, film 300: Rise of an Empire ini akan banyak terfokus di pertarungan atas air dan kapal. Saksikan pertempuran epiknya pada awal tahun 2014 mendatang!
Tanggal rilis: 7 Maret 2014 (AS)
Sutradara: Noam Murro
Pemain: Sullivan Stapleton, Eva Green, Lena Headey, Hans Matheson, Rodrigo Santoro
Studio: Legendary Pictures

7. Need for Speed

Need-For-Speed-Movie
Film yang merupakan hasil adaptasi dari serial komik atau game sudah bukan menjadi hal yang aneh. Tahun 2014 ini, akan terdapat sebuah film yang diangkat dari game balapan mobil EA, Need for Speed, dan film ini juga diberi judul yang serupa. Film ini akan mengisahkan seorang pembalap jalanan, Tobey Marshall, melakukan berbagai balapan di beberapa Negara sekaligus berencana untuk membalas dendam kematian sahabatnya.
Tanggal rilis: 14 Maret 2014 (AS)
Sutradara: Scott Waugh
Pemain: Aaron Paul, Imogen Poots, Dominic Cooper, Kid Cudi, Rami Malek, Michael Keaton
Studio: Touchstone Pictures, DreamWorks Pictures, Reliance Entertainment, Electronic Arts

8. Muppets Most Wanted

Muppets-Most-Wanted-poster-2852062
Jika Anda adalah penggemar film komedi musikal ini, pastinya Anda tak boleh melewatkan sekuel dari film Muppets yang hadir di tahun 2011 lalu. Muppets Most Wanted masih menceritakan tentang Kermit The Frog dan teman-temannya yang kini mulai menjalani tur global untuk mengadakan pertunjukkan musik. Namun masalah baru pun hadir karena mereka menemukan Constantine, seorang criminal nomor satu di dunia yang punya penampilan sangat mirip dengan Kermit The Frog! Seperti apakah kelanjutkan kisahnya? Simak filmnya yang akan tayang di awal tahun 2014 mendatang.
Tanggal rilis: 21 Maret 2014 (AS)
Sutradara: James Bobin
Pemain: Ricky Gervais, Ty Burrell, Tina Fey
Studio: Walt Disney Pictures, Mandeville Films, The Muppets Studio

9. Noah

Russell Crowe as Noah in Darren Aranofsky's biblical epic
Walau sering terkesan membosankan, tetapi siapa bilang film religious tidak bisa memberikan nuansa epik? Hal tersebutlah yang terlintas di benak kami ketika kami menonton trailer Noah untuk pertama kalinya. Mengangkat kisah Nabi Nuh dari Kitab Suci umat Kristiani, film Noah akan terfokus kepada bagaimana Noah mendapatkan maklumat dari Tuhan untuk membangun sebuah kapal besar untuk melarikan dirinya beserta dengan keluarga dan para binatang di hutan dari ancaman air bah.
Tanggal rilis: 28 Maret 2014 (AS)
Sutradara: Darren Aronofsky
Pemain: Russell Crowe, Jennifer Connelly, Ray Winstone, Emma Watson, Logan Lerman, Anthony Hopkins
Studio: Regency Enterprises, Protozoa Pictures
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment