Smartfren Meluncurkan Ponsel Canggih Yang Sangat Murah, Andromax U! ~ Ivul varel

Smartfren Meluncurkan Ponsel Canggih Yang Sangat Murah, Andromax U!

  • Hello Guys,

    Smartfren? Siapa sih yang tidak tau perusahaan yang satu ini? Pastinya kalian juga sudah membeli ponsel, dan modem dari Smartfren bukan? Kalau sebelumnya kita sudah sering mendengar ponsel buatan Smartfren yang menjadi fenomenal yaitu Andromax I, kemarin pada tanggal 31 Januari 2013 bertempat di Lagoon Tower Sultan Hotel, lagi-lagi Smartfren meluncurkan produk terbarunya yang tidak kalah hebat dari ponsel Andromax I yang menjadi best seller yaitu bernama Smartfren Andromax U.

    Smartfren Meluncurkan Ponsel Canggih Yang Sangat Murah, Andromax U!

    Acara Launching Smarfren Andromax U yang digelar di Qi dining Lounge and Bar ini sangatlah ramai dikunjungi. Para pengunjung yang hadir pada acara Launching Smartfren ini datang dari komunitas Smartfren, Android Community, dan para media dari berbagai sumber. Seperti kata Deputy CEO Smartfren Bapak Djoko Tata Ibrahim, pada penghujung bulan Januari ini, Smartfren ternyata tidak terlena dengan berbagai libur tahun baru ataupun bencana banjir. Agak menyolong start, Smartfren kembali meluncurkan produk terbarunya yang bisa dibilang produk yang akan menjadi Best Seller setelah Andromax I kemarin. Ponsel Smartfren Andromax U yang bisa dibilang kakak dari sebelumnya, mempunyai spesifikasi yang sangat mumpuni dan harga yang murah gila loh sob.
    Smartfren Andromax U adalah Smartphone berbasis dual on dengan sistem Android berbasis 4.0 Ice Cream Sandwich. Andromax U juga memiliki fungsi ganda yaitu dual card slot (Micro RUIM+ SIM Card) dan dual-on Stand-by EVDO + GSM. Mempunyai prosesor Dual Core 1,2 GHZ Qualcomm Snapdragon MSM8625 membuat layarnya lebih besar yaitu 4,5 Inch dan dilengkapi dengan IPS Display 540x960 Pixel. Yang lebih hebat nih sob, Smarfren Andromax U ini mempunyai dual camera alias kamera depan belakang loh. Bayangkan nih sob, kamera depan pada Andromax U adalah 2MP dan belakang 8MP auto focus dengan LED flash. Selain itu kalian nantinya bisa menikmati beragam fungsi dalam satu unit mulai dari beragam aplikasi di Google Play Store, WIFI Hotspot bersama mencapai 5 pengguna, GPS sampai dengan merekam video.


    Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah spesifikasi dari Smartfren Andromax U:

    • Dual On Ev-DO + GSM
    • CDMA 2000 1x EVDO A 800/1900 Mhz + GSM GPRS
    • Android 4.0 Ice Cream Sandwich (Upgradable to Android 4.1 Jelly Bean)
    • Dual Core 1,2 Ghz Qualcomm Snapdragon MSM 8625
    • 768 MB RAM
    • 4,5 IPS Display with 540x960 Pixels (256 Ppi Pixels Density)
    • MIcro SD Card Slot up to 32GB
    • Multi-touch Screen
    • Internal Storage 4GB
    • Li-lon 1800 mAH Batery
    • WiFi Hotspot Capability
    • Google Apps
    • Micro-USB 2.0
    • Dual Camera belakang : 8MP Auto Focus dengan LED, depan : 2MP
    • Bluetooth 3.0


    Soal harga? Ga usah ditanya sob, kalian bisa mendapatkan ponsel Smartfren Andromax U ini dengan harga yang sangat gila yaitu Rp. 1.599.000, Wow murah sekali kan? Nah bagi kalian nih yang bingung untuk memilih handphone canggih tapi murah, Smartfren Andromax U bisa jadi pilihan tepat buat kalian. Apalagi dengan kamera yang mencapai 8MP (sekelas handphone harga diatas 5 juta kan?). Hari ini Smarfren Andromax U sudah ada dipasaran dan kalian bisa langsung membelinya nih. Oh iya nih sob, bagi kalian yang ingin ponsel Smartfren Andromax gratis, kalia n bisa datang ke acara smartfren di kota Kasablanka tanggal 9 Februari nih sob.

    Dalam rangka memeriahkan acara peluncuran, rencananya Smartfren nanti akan membagi-bagikan 100 Andromax U Gratis untuk kalian loh! Event tersebut akan berlangsung dari pukul 10.00 hingga 20.00 di Mal kota Kasablanka dari tanggal 4-8 Februari 2013. Nah tunggu apa lagi sob? Segera datang deh bagi kalian yang ingin mendapatkan hadiahnya! Untuk keterangan tentang event lebih lanjut kalian bisa follow twitter @smarfrenworld, @mustangfm, dan @seputarevent. Enjoy guys!(Afg)
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment