Promosi Pakaian Terbaru CR7 Coba Bernyanyi ~ Ivul varel

Promosi Pakaian Terbaru CR7 Coba Bernyanyi



Cristiano Ronaldo dalam pembuatan iklan produk pakaian terbarunya. (Foto: Dok. Nike)
Nike  meluncurkan clothing line  terbaru Cristiano Ronaldo dengan pendekatan yang tak biasa. Menggunakan slogan "love to win, hate to lose", Ronaldo mempromosikan kontribusi terbarunya dalam dunia fashion  olahraga.
Uniknya, pembuatan iklan untuk produk pakaian terbaru Ronaldo itu dilakukan di sebuah studio musik dengan bantuan rekan setimnya, Pepe. Dan, tak seperti iklan-iklan produk pakaian di mana sang bintang harus berpose layaknya model, dalam pembuatan iklan kali ini justru berbeda.
Ronaldo justru tampak mencoba memainkan alat musik drum dan gitar, pun berusaha bernyanyi dan kemudian melakukan beatboxing . Sesuatu yang jarang diperlihatkan Ronaldo ke masyarakat luas. Sebab, menyanyi terbukti bukan keahliannya.
Dalam pembuatan iklan tersebut, bintang Real Madrid itu juga terlihat bercanda dengan Pepe. Ronaldo tertawa lepas sembari mengenakan produk pakaian terbarunya itu. Tak ketinggalan, sepenggal adegan juggling pun dipertontonkan Ronaldo. Nah, tak seperti menyanyi, untuk yang satu ini Ronaldo memang ahlinya. (JoPauline)

--> -->

Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment