Jam Tangan Internet Berbasis Android ~ Ivul varel

Jam Tangan Internet Berbasis Android



Internet sekarang bisa berada di pergelangan tangan anda, seperti yang dipamerkan di Consumer Electronics Show (CES). Gadget-nya berbentuk jam tangan pintar yang dilengkapi dengan Android yang menyediakan konten secara online bersamaan dengan pemberitahuan waktu.
Sony didukung I’m Watch Italia mengembangkan jam yang menggunakan perangkat lunak Google untuk menghubungkan pengguna dengan email, musik, websites, atau konten online lainnya. SmartWatch Sony akan diluncurkan akhir Maret mendatang sementara I’m Watch dirilis di CES.
“Sekarang adalah waktu yang tepat bagi I’m Watch,” ujar direktur eksekutif dan pendiri I’m Watch, Massimiliano Bertolini, pada AFP di pameran tersebut. “Semua orang menginginkan teknologi dan juga fashion,” lanjutnya. “Itulah rahasia Apple; membuat perangkat yang membuat orang jatuh cinta.”
Harga jual I’m Watch ranges mulai dari 350 dolar Amerika (setara dengan Rp3,21 juta) untuk model warna-warni dengan band pergelangan silikon dan layar sentuh aluminum hingga 15.000 dolar Amerika (setara dengan Rp137,7 juta) untuk satu produk yang terbuat dari emas merah muda dan dihiasi berlian, menurut perancang perusahaan Gianluca Negrello. Pengguna dapat langsung menerima pesan Gmail baru atau komunitas online Facebook atau Twitter dan dapat mengakses album foto digital atau layanan Google gratis berbasis Web seperti kalender.
Pesan tidak dapat dikirim dari layar sentuh I’m Watch, yang terhubung dengan toko online untuk aplikasi atau musik. Pengguna dapat menelepon dengan I’m Watch, yang terhubung secara nirkabel ke smartphone.

Sony mengatakan di pameran CES bahwa pada akhir Maret mereka akan meluncurkan SmartWatch dengan layar sentuh yang terhubung secara nirkabel ke ponsel menggunakan Bluetooth. Aplikasi-aplikasi lainnya juga akan dijejalkan ke dalam SmartWatch, yang dihargai 149 dolar Amerika (setara dengan Rp 1,37 juta).
Perangkat SmartWatch yang dipamerkan oleh Sony di CES dihubungkan secara nirkabel ke smartphone model Xperia yang dilengkapi Android.
(Sumber: Yahoo! News)
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment