Buat yang Jomloe Daftar aja www.caricinta.detik.com ~ Ivul varel

Buat yang Jomloe Daftar aja www.caricinta.detik.com




www.caricinta.detik.com Merupakan sebuah situs jalinan pertemanan dan sekaligus sebagai situs pencarian jodoh yang merupakan produk terbaru dari detik.com. Menariknya para pengguna yang menggunakan situs ini, nantinya berkesempatan untuk ditayangkan kisah pencarian cintanya di Trans TV, itu jika anda sebagai pengguna menyetujui untuk ditayangkan kisah anda, jika tidak pun tidak jadi masalah.

Bagi anda yang telah terbiasa mencari cinta atau kawan menggunakan situs jejaring sosial, Cara menggunakan Situs caricinta.detik.com ini terbilang sangatlah mudah, karena memang tidak berbeda jauh dengan situs jejaring sosial lainnya, seperti: facebook.com. google plus, twitter, twoo.com. badoo.com, dan lain sebagainya.

Karena situs ini di buat di Indonesia, sangatlah cocok bagi kita semua warga Indonesia. Sebagai pengguna kita sangat di untungkankan, karena situs besutan transcorp ini diiklankan ditelevisi, tentunya melalui media televisi milik transcorp juga, yaitu trans tv dan trans 7.

Karena di iklankan di televisi, tentunya para pencari jodoh, sudah tidak bingung ...timur ke barat, selatan ke utara, dari musim duren hingga musim rambutan lagi, karena dengan melakukan iklan di televis, situs pencarian jodoh ini akan terkenal secara nasional, dan para pencari jodoh skala nasional juga akan berbondong-bondong beraksi melalui situs ini.

Bagi anda yang serius mencari jodoh melaui situs ini, diharapkan agar berhati-hati terhadap para hidung belang yang ikut gabung dan ingin mencari mangsa melalui situs caricinta.detik.com ini. Harap anda jangan terbuai oleh gombalan-gombalan penghuni situs ini.

Bersikap sopan dan tetap menjaga privasi anda demi keselamatan anda juga nantinya. Jika anda memang benar serius dan telah merasa cocok dengan pasangan yang anda dapatkan, alangkah lebih baiknya bila langsung dipersatukan dengan ikatan pernikahan.

Tipsnya :
Cari yang cantik/ganteng
Lihat profesi atau penghasilannya
Lihat silsilahnya
Anggap semua itu gugur apabila anda mengetahui bahwa Agamanya Jelek.

Mencintailah karna allah, bukan karena ketiga hal sebelum Agama tersebut. Ingat hidup ini hanya sementara saja, kehidupan yang abadi ada di akhirat nanti.

Silahkan mencoba, dan semoga beruntung menjalin silaturahmi hingga mendapatkan keluarga yang sakinah, mawadah, Warahmah.. Amiin
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment