Need For Speed Most Wanted Rilis Versi Terbaru ~ Ivul varel

Need For Speed Most Wanted Rilis Versi Terbaru

Gamer pasti tidak asing lagi dengan game "Need for Speed Most Wanted" ini. Need for Speed Most Wanted merupakan sebuah game dengan tema balapan liat. Player ditantang untuk mengalahkan belasan pembalap jalanan.

Tantangan lainnya adalah saat player harus kabur dari kejaran polisi yang ingin menangkapnya, player bisa memanfaatkan 'jebakan' yang banyak terdapat di sekitar kota.

Bagi para gamer yang merindukan aksi tersebut, publisher game ternama Electronic Arts (EA), akan segera menelurkan seri terbaru Need for Speed Most Wanted. Masih dengan gameplay yang mirip dengan seri sebelumnya, namun seri terbaru ini menghadirkan tampilan 3D yang lebih realistis karena telah mengusung teknologi directx 11.

Hanya saja, pengembang di balik game ini berbeda. Jika Need for Speed Most Wanted versi awal digarap oleh Black Box, seri terbaru ini dipercayakan EA kepada Criterion Games dalam pengembangannya. Criterion Games adalah pengembang yang pernah membuat game balap BurnOut: Paradise dan Need for Speed Hot Pursuit yang juga dipublikasikan EA.

Bagi para gamer yang penasaran seperti apa game Need for Speed Most Wanted seri terbaru yang rencananya akan segera diluncurkan ini, saksikan video trailer berikut.
Trailer:
Gameplay:

Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment