Penyanyi Sulis Ingin Kunjungi Situs Tsunami di Banda Aceh ~ Ivul varel

Penyanyi Sulis Ingin Kunjungi Situs Tsunami di Banda Aceh




Sabtu, 08 Desember 2012 15:50 WIB

ivul-varel Penyanyi religi Sulis yang hari ini konser di Banda Aceh, mengungapkan keinginannya untuk kembali konser di Banda Aceh. Hal tersebut disampaikan penyanyi yang memiliki nama lengkap Sulistyawati itu saat konferensi pers di Gedung AAC Dayan Dawood, Sarussalam, Sabtu, 8 Desember 2012.
"Beberapa waktu lalu saya sudah konser di Banda Aceh, untuk membantu Palestina, dan saya berharap untuk dapat datang kembali ke Banda Aceh, saya sangat mengnginkannya dan ternyata keinginan saya terwujud kembali, dan saya dapat melakukan konser yang mulia ini, yaitu konser untuk menceriakan anak-anak Aceh," ungkapnya.


Beberapa saat lalu, sulis juga melakukan konser untuk Palestina 18 November 2012 di Gedung AAC Dayan Dawood juga. Beberapa pihak juga mempertanyakan selang waktu kedatangan sulis yang sangat singkat ke Banda Aceh. Sulis juga menyatakan keinginannya untuk mengunjungi situs-situs tsunami di Banda Aceh.
"Saya sangat ingin melihat peninggalan-peninggalan tsunami, seperti museum tsunami, kapal apung dan lainnya. Yang baru saya kunjungi di Aceh hanyalah Mesjid Baiturrahim di Ule Lheue, itu saja, untuk yang lain belum dan saya sangat menginginkannya," ucapnya.

Sulis juga berkomentar mengenai lagu dan asmaranya, kalau dia lebih menyukai membuat single lagu dari pada album, karena rentan dibajak. MMengenai asmaranya dia mengaku belum terfikir untuk menikah.[] (ihn)tapi yang membuat hebohnya dari sulis dia bisa menyanyikan lagu beungong jeumpa (lagu khas aceh ) dengan sangat bagus.

dan ini beberapa fotonya



Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Maverick
admin
8 December 2012 at 16:53 ×

cakep wak geng

Congrats bro Maverick you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Post a Comment
Thanks for your comment