Cara Mengembalikan Account Twitter Di Suspended ~ Ivul varel

Cara Mengembalikan Account Twitter Di Suspended


Cara Mengembalikan Account Twitter Di Suspended
bbloger.web.id
Cara Mengembalikan Account Twitter Di Suspended. Mungkin anda perlu membaca alasan kenapa account twitter di suspended. Karena postingan kali ini adalah lanjutan dari artikel kemarin. Dengan membaca artikel tersebut tentunya anda akan lebih berhati-hati agar account twitter anda tidak di suspend kembali. Oke bagi anda yang terkena suspend tentu sekarang ini lagi galau. Terlebih lagi jika ternyata anda eksis sekali di dunia micro blogging tersebut. Dengan banyak follower dan selalu mendapatkan komentar balasan dari kenalan anda. Jika memang account anda terkena suspended atau ditangguhkan maka anda bisa mencoba tips saya kali ini. Cara ini sudah dicoba dan berhasil jadi dari pada anda pusing untuk terus mencoba login yang malah bisa jadi membuat account anda nggak akan kembali lebih baik langsung baca dengan teliti dan praktekan. Semoga account twitter anda kembali mengudara.

Siapa yang tidak galau kalau account twitter kesayangan mereka di suspended secara sepihak oleh Twitter. Tapi apa juga mengetahui kalau mungkin saja langkah tersebut di ambil karena takut account anda digunakan oleh orang lain. Karena ternyata meski pun account kita di suspended pada kenyataannya kita masih bisa mengembalikan account yang di suspended tersebut dengan catatan jika tidak terlalu parah seperti account anda pernah digunakan untuk kriminalitas. Baiklah inilah Cara Mengembalikan Account Twitter Di Suspended.

Silahkan masuk ke menu bantuan Twitter. Klik saja di sini atau langsung ke alamat https://support.twitter.com/forms/general?subtopic=suspended. Isi form2 yang ada.

Contoh:
Regarding: Suspended Account
Subject: Account suspended
Description of problem:
Dear twitter, My account is suspended. I apologize if I am wrong in using twitter. but I don’t understand where is my fault that my account is suspended. I beg you to help me so that my account can be used again. thanks you very much.
Full name: Nama Twitter Anda
Username: @NamaAkunAnda
Email address: EmailAnda@ymail.com [bisa Yahoo, ymail, gmail, dsb]
Phone Number (optional): +6285625xxxxx [sebaiknya tidak di cantumkan secara gamblang untuk keamanan kita]

Jika kurang jelas silahkan lihat gambar di bawah ini:

Setelah selesai silahkan klik Submit setelah itu cek email anda. Di sana akan ada balasan apa saja kesalahan yang telah kita lakukan. Jika sudah silahkan anda mereply untuk ngakui dan berhenti dari kesalahan tersebut. Jangan tunda terlalu lama karena bisa jadi mereka menganggap account anda tidak terlalu penting atau anda meremehkan email peringatan dari Twitter tersebut.

Jika sudah silahkan ditunggu beberapa saat, akun anda tidak pulih secara instant. Ada yang butuh waktu sekitar 6 jam [bisa kurang], 1 hari, 3 hari, 2 minggu, tergantung seberapa parah kesalahan kita. Jadi harap bersabar menunggu akun anda kembali pulih.

Cara di atas sudah pernah dilakukan oleh pengguna account twitter Lisda Kurniawan Putri dan di posting di Kompasiana. Berulang kali di suspended pun tetap kembali. Jadi tidak ada salahnya juga anda mencoba tips di atas. Akhir kata semoga artikel tentang Cara Mengembalikan Account Twitter Di Suspended di atas bermanfaat.



Jangan Lupa Jempolnya Ya...
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment