EA Mengumumkan Expansion Pack Terbaru Untuk Battlefield 4 ~ Ivul varel

EA Mengumumkan Expansion Pack Terbaru Untuk Battlefield 4


EA Mengumumkan Expansion Pack Terbaru Untuk Battlefield 4

Bagi kamu yang belum puas dengan multiplayer yang ada di Battlefield 4, jangan khawatir karena EA mengumumkan bahwa Battlefield 4 akan mendapatkan expansion pack terbarunya. BertajukNaval Strike, dalam expansion pack terbarunya ini, kamu akan mendapatkan 4 map baru yaitu: Lost Islands, Wave Breaker, Nansha Strike dan Operation Mortar. Untuk Nansha Strikemapini sedikit berbeda dengan map lainnya karena map ini memiliki area perairan yang paling besar.
Selain map, kamu juga akan mendapatkan lima senjata baru, dua gadget baru, hovercraft yang bisa kamu kendarai, sepuluh assignment, dan mode Carrier AssaultCarrier Assault sendiri bisa dibilang penghormatan terhadap mode Titan yang pernah ada pada game Battlefield 2142 karenagameplay-nya dibuat cukup mirip. Dalam mode tersebut, kedua tim akan bermula dalam sebuahcarrier dan berlomba untuk menguasai pelontar misil yang ada di map dengan cara menguasai dahulu titik kendali yang ada di sekitarnya. Begitu pelontar misil dikuasai, tim yang menguasainya bisa menyerang kapal milik lawan dan akan memenangkan pertempuran jika berhasil menghancurkan dua M-COM Station atau menghancurkan kapal musuh sepenuhnya.
Naval Strike sendiri merupakan expansion pack ketiga dari lima expansion yang dijadwalkan akan dirilis untuk Battlefield 4. Sebelumnya, Battlefield 4 sudah mendapatkan China Rising dan Second Assault sebagai expansion. Untuk selanjutnya, Battlefield 4 akan mendapatkan expansionbernama Dragon’s Teeth serta Final Stand di musim panas ini. Bagi pengguna Battlefield Premium, kamu bisa memainkan expansion pack ini tanggal 25 Maret 2014, sementara bagi pengguna biasa, expansion pack ini hadir pada tanggal 8 April 2014.
Nah, bagaimana? Apakah kamu sudah siap untuk mendapatkan expansion terbaru ini? Saya sendiri berharap begitu expansion ini keluar, masalah bug dan glitch yang ada di Battlefield 4 juga bisa ikut tuntas dan pada akhirnya tidak mengganggu keasikan bermain.
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment