A.V.A Game online terbaru ,, PB akan guri 40% ~ Ivul varel

A.V.A Game online terbaru ,, PB akan guri 40%





Share






Sudah siap untuk demam FPS Online lagi? Mari kita simak lebih dekat apa itu Alliance of Arms Online yang akan hadir di Indonesia tahun depan.
A.V.A Online Indonesia in 2011

Introduction

A.V.A (Alliance of Valiant Arms) Online, sebuah FPS online militer yang dikembangkan oleh Redduck Studio, anak perusahaan Neowiz Games dari Korea Selatan akhirnya menuju Indonesia. Jangan samakan A.V.A Online dengan beberapa judul FPS online yang belakangan ini rilis, karena A.V.A diakui sebagai salah satu Free-to-Play FPS Online terbaik saat ini dan telah memenangkan Korean Game Award pada tahun 2007 ketika pertama kali dirilis di Korea Selatan.
Pada bulan Oktober kemarin, Neowiz Games menandatangani kontrak dengan AsiaSoft, salah satu perusahaan game publisher terbesar di Asia Tenggara yang saat ini beroperasi di Thailand, Vietnam, Malaysia, Singapura, dan akan memasuki Indonesia pada tahun 2011. Dalam kontrak ini disebutkan bahwa A.V.A akan dirilis untuk Thailand, Singapura, Malaysia, Filipina, dan Indonesia sekaligus dalam 3 bahasa yaitu Inggris, Indonesia, dan Thai. Thailand akan menjadi negara pertama untuk merilis A.V.A pada awal tahun 2011 nanti disusul Singapura kemudian Indonesia setelah proses lokalisasi selesai.

Storyline

Cerita A.V.A berkisar perang memperebutkan minyak dan kekuasaan seperti yang sedang terjadi saat ini. Eropa terbagi menjadi dua kekuatan yaitu EU (European Union) dan NRF (Neo Russian Federation). Dimana NRF menjadi kekuatan yang dominan di Eropa, EU terus berjuang dengan mendapatkan dukungan dari tentar Amerika Serikat. Inilah yang penjadi pusat cerita pertempuran dalam A.V.A.

Graphics

A.V.A menggunakan Unreal 3 Engine yang artinya diantara game Free to Play FPS Online lain yang ada saat ini, kualitas grafis A.V.A adalah yang terbaik. Tentu saja ini berarti kamu memerlukan spesifikasi komputer yang tidak murah agar dapat menikmati settingan grafis maksimal, namun bagi pemain yang memiliki komputer sedang-sedang saja tetap bisa memainkan A.V.A dengan mematikan beberapa opsi grafis.

Minimum Requirements Recommended Requirements
CPU P4 2.4GHZ P4 3.0GHZ
Graphics Card Geforce 6600 Geforce 7600GT
Memory 1GB 1GB
OS Windows XP, Windows Vista, Windows 7
Direct X Direct X 9.0C

Unique Features

Selain kualitas grafis, A.V.A juga memiliki beberapa fitur unik yang tidak dimiliki oleh FPS online lain saat ini seperti implementasi Combat Voice dimana karakter berbicara sesuai keadaan pertempuran yang jika diperhatikan dapat memberitahu situasi saat itu, misalnya ketika ada teman yang mati tertembak didekatmu maka karaktermu akan berteriak memberitahu yang lain bahwa ada partner yang jatuh kepada pemain lain, nada suara juga berbeda ketika sedang baku tembak atu sedang bersembunyi, menambahkan rasa realistis di dalam game.
A.V.A juga memiliki karakter class, terdapat 3 class, yaitu Point Man, Rifle Man, dan Sniper. Point Man menggunakan SMG dan Shotgun dan memiliki kemampuan unik seperti berlari cepat, menggunakan pisau. Rifle Man menggunakan Assault Rifles dan memiliki kemampuan unik seperti Advanced Defense yang meningkatkan pertahanan, serta kemampuan untuk melempar granat. Sniper jelas menggunakan sniper rifle dan dapat meningkatkan kecepatan reload, menambah amunisi, dan lain-lain.
Kemudian fitur lain yang cukup menarik adalah kustomisasi senjata. Senjata dapati dimodifikasi menggunakan berbagai macam aksesoris yang dapat dibeli di dalam game. Ini menjadikan kamu dapat membuat senjata yang paling sesuai dengan gaya permainan kamu dan setiap pemain akan memiliki kombinasi-kombinasi senjata dan akesoris tersendiri.

Game Modes

Saat ini sudah terdapat 7 game modes did alam A.V.A:
  • Demolition - Mode klasik Plant & Defuse bomb, para pemain Counter Strike tentu sudah sangat familiar dengan mode ini.
  • Escort - Dalam game mode ini, tim EU memiliki misi untuk mengawal sebuah tank berjalan melintasi peta sementara tim NRF harus menghentikannya dengan segala cara. NRF dapat menggunakan bazoka RPG untuk menghancurkan tank dan EU dapat memperbaiki tank namun membutuhkan waktu.
  • Annihilation - Annihilation adalah death match game mode di dalam A.V.A, tujuannya jelas membunuh musuh sebanyak-banyaknya.
  • Convoy - Dalam mode ini masing-masing tim memiliki misi untuk mengambil dan membawa sebuah objek ke tempat tujuannya, dalam mode ini sangat diperlukan kemampuan strategi karena kedua tim dapat memilih untuk bertahan atau menyerang.
  • Domination - Game mode ini mirip dengan tipe permainan King of the Hill yang tujuannya adalah menguasai tempat-tempat tertentu pada peta sampai mencapai point kemenangan. Dalam A.V.A, tim yang sedang ketinggalan poin dapat memanggil bala bantuan seperti helikopter dan UAV.
  • Free For All - Dalam game mode ini tidak ada tim, hanya individual, siapa yang terkuat dia yang menjadi pemenang.
  • Prison Break AI Missions - Prison Break adalah misi Co-Op dimana semua pemain berada dalam tim yang sama (EU) melawan tahanan NRF sebagai NPC. Setiap tim hanya dapat terdiri dari 4 pemain. Misi ini menawarkan hadiah ketika diselesaikan.




Indonesia Release

Jadi seperti yang disebutkan diatas, A.V.A akan dirilis oleh AsiaSoft pertama kali di Thailand kemudian Singapura baru ke Indonesia, untuk Thailand dijadwalkan awal tahun depan sehingga kami perkirakan sampai ke Indonesia secepat-cepatnya juga kuartal ketiga tahun 2011 nanti. Akhirnya Point Blank yang baru saja menyelesaikan Point Blank National Championship 2 dan sedang bersiap-siap mengadakan Point Blank International Championship pertamanya akan mendapatkan tantangan serius yang saat ini masih sebagai FPS Online paling populer dengan rekor user terbanyak di Indonesia.

Videos

Bagi kamu yang sudah tidak sabar ingin melihat aksi dalam A.V.A Online langsung simak saja kedua video trailer dan gameplay berikut ini:

Trailer

Gameplay


Comments (163)

 1 2 3 4 5 >  Last ›

PB GAME ANAK HARAM
MAEN PB PAKE CHEAT ? ANAK SAMPAH LU TOD, BLAJAR NETE DULU SONO BARU MAEN NI GAME
Gigilong , September 01, 2012

....
menurut saya AVA belum ada cheat karna belum terlalu populer tidak kyk pb (tidak memaksudkan utk mengunggulkan pb)
Adam Nugraha , August 04, 2012

...
A.V.A smilies/cheesy.gif
Pointblank smilies/cry.gif
KM4n15M3R4H , August 02, 2012

GOOD
W berharap AVA Ga seperti Poinblank/Citer
KM4n15M3R4H , August 02, 2012

...
di percepat aj AVA nya gan..w jg udah mau coba nih...
dari pada PB isi nya orang copo smua yg bisa nya maen pake CIT..
w jg sering maen COD online,lebih seru lebih asik NO citer lagi..
neneng , July 08, 2012

AVA terbaik Pb ancur cheater semua
BUAT semua pecinta mmo shooter fps online sudah waktu waktunya PB di delet semua id pb sudah cheat kebanyakan,waktunya delet PB all,kita fokus no 1 fps online dia asia yaitu A.V.A (paling realistic,grafik terbaik,game award korea 2007) di antara semua pilihan terpopuler cs,sudden attack,croosfire,shadow company,ava,pb
hann , June 10, 2012

semoga ga ada cheater dah.....AAAAAMMMMMIIIIIIIINNNNNNNN
ya boleh aja sih main nih game no.1 tapi jangan ada cheater ya AAAAMMMIIINNN
posible11 , June 09, 2012

...
banyak yang belum main dah pada ribut.aku biasah aja tuh tergantung selera tapi biar banyak cheat banyak yg kembali ke pb tuh pelangganku padahal dah tak pasang a.v.a.
cordova , June 05, 2012

AVA
Kalo gue sih AVA gan ..Shadow Company belum ada apa2nya di Indo
Madstorry , May 28, 2012

enak Shadow Company dri pada A.V.A
gw malah suka game Shadow Company dri pd Pb & A.V.A, krna graphics nye bagus bnget dan emang sih ada yg beban tpi saling support sma yg laen trus no Bacod pula!! klo mw bukti liat di Youtube/Shadow Company nyasmilies/tongue.gif
Arsa , May 27, 2012

...
Soal senjata di AVA..yg biasa main PB tenang..gk semua senjata di game AVA recoilnya gede kok..ada jg beberapa senjata yg hampir gk kerasa recoilnya ky di PB..bagi yg suka tantangan ada jg beberapa senjata yg recoilnya gk ketulungan..kabarnya bulan juni 2012 ini server indo akan aktif semua bs coba game AVA n bs adu skill sm org vietnam, thai, malay, singapor dll smilies/cheesy.gif
A.V.A Soldier , May 19, 2012

...
ayo cepat buka om GM, udah ga sabar maennya.
Prius , May 09, 2012

...
Tenang, di AVA semua senjata permanent cuy, kaga system SEWA kaya di PB.
Gw aja dah banyak koleksi Assault Rifle di AVA smilies/smiley.gif
KREONccd , May 02, 2012

...
snjatany isa bli permanen ato expendable, expendable hargany cmn 10&#xna; yg permanen klo g slah
????? , May 01, 2012

...
mudahan aja senjatanya permanen.. .. !!!
dan sering update senjata ma aksesorisnya . !
Penembak_Jitu , May 01, 2012

...
@Mirza Chibi
IQ OTAK LOE TERLALU RENDAH BWT MAIN AVA!!
Bisanya main PB fps kg pake recoil d suruh main AVA, jelas aja nangis2 kek bocah!!
SKILL LOE KAGA ADAAA !! COPOOOOO!!!
PBCOPO , April 26, 2012

...
game low skill kok bisa banyak peminatnya ya wkwakw emang gamer indo skill ampas semua.. seneng game gampang!
ngefrag di PB?? MALU LA YAU!!!!!!!!!!!!!!!!!
rizkye , April 26, 2012

...
good bye PB dan beralih ke A.V.Asmilies/grin.gifsmilies/grin.gifsmilies/grin.gifsmilies/grin.gifsmilies/grin.gifsmilies/grin.gifsmilies/grin.gifsmilies/grin.gifsmilies/grin.gifsmilies/grin.gifsmilies/grin.gifsmilies/grin.gifsmilies/grin.gifsmilies/grin.gifsmilies/grin.gifsmilies/grin.gif
rizkye , April 26, 2012

TAEKKKKK
TAEK KUCING NIE GAME !!!!!
GRAFISNYA ENAK TAPI KALO KENDALINYA GA ENAK YA PERCUMA !!!!
ENAKAN PB TOD
Mirza Chibi , April 26, 2012

PB? Maenan bocah yg baru belajar FPS
Downloadnya seharian...tp gak kecewa ama ni game...manteb...
So...buat yang ngerasa DEWA PB...rasain dulu game ini..pasti langsung COPO BIN CACAD.....temen gw aja yg terkenal DEWA PB..pas maen COD MW3 Online..langsung keliatan b**onya....GAGAP gitu, bingung...., pas dia liat gw maen COD MW3 sering mati dia ngetawain trus ngeledekin, pas gw suruh dia maen..malah makin parah, soo PB cma buat bocah..
PB? Maenan bocah yg baru belajar FPS , March 31, 2012

...
Kalooo gue mah jelas keren AVA kemana2 doonk.... PB mah ga ada apa2 nya!!
chiclovato , March 23, 2012

...
@GGAKKEREN
kasian banget skill loe cuma sekelas PB.
Main sampe kaga bisa AVA, copooooo!!
paling ntar kalo server Indo d buka lo jilat tuh ludah sendiri.
GECKO , March 23, 2012

ggak keren
gk ad yg keren dari game ava cuma menang grafis aja klw masalah sound atw game play nya mendingan pb.aku aja udah download gk mau lagi mainin game ini,enakan pb biarpun byk citer.klw kk mau game keren coba aja WORLD of TANK dari wargaming.net keren lho,permainan kelas dunia aku aja betah mainnya 12jam
bujang lapok , March 22, 2012

4 GB
WAAAAWW !!! udah bisa download A.V.A. ,tapi file size nya kagak nahaan . . 4GB bro . . smilies/cry.gif gwe cicil udah 1 minggu baru dapet setengah ,hmmm nunggu 1 minggu lagi deh baru bisa maen A.V.A.
ineverkilled , March 20, 2012

wkwk
sepertinya harus katakan good bye untuk PB dan beralih ke A.V.A
ARIZALAZTAMPAN , March 20, 2012

AVA akan Wokei di Indonesia, pasti rame
ak.. krg maen di server luar aja, soalnya AVA server indonesia belum muncul, mungkin bulan Juni kali. Maen AVA grafis lebih oke, room lebih nyata, senjata wokei semua, pkoknya sering maen ava server luar, biar mahir kalo server indo udah jalan,. aku tunggu ava server indo.smilies/wink.gif
Dodi A , March 16, 2012

mantab...tab..tab
ngapain nunggu ...pake server sea aja...singapura, malay, thailand ...d warnet w dah ada A.V.A... pelanggan warnet w id depanya Ektra_.... kalo game A.V.A...saya tunggu ya gan.....
warnet 4S , March 15, 2012

...
wahhh akhirnya bsa maen game yg sebenarnya gk kayak pb banyak cheater jadi gk usah ngeladenin org2 yg gk pnting OK i'am waiting you A.V.A.
Ellang , March 15, 2012

...
wah jauh banget game ini sama PB wkwkwkgk perlu ngeladenin cheater lagi huhh akhirnya bsa ngerasain game yg sebenarnya !!smilies/grin.gif
Ellang , March 15, 2012

Ga sabar nunggu
Wah ga sabar nunggu bulan juni!!

FPS laen jauhh lah ama ava!!
dewid , March 05, 2012

Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment