Voice BB( blacberry 10 gagal ) User terpaksa banting hp ~ Ivul varel

Voice BB( blacberry 10 gagal ) User terpaksa banting hp



BlackBerry 10 Dev Alpha (n4bb)
Jakarta - Update terakhir BlackBerry 10 Dev Alpha yang telah dikirim kepada para pengembang sedikit banyak mulai terkuak. Dimana salah satu fitur yang dibenamkan kemungkinan besar adalah aplikasi asisten digital layaknya Siri Apple.

Dalam sebuah video yang dilansir N4BB, terlihat bahwa fitur asisten digital tersebut tengah didemokan oleh seseorang. Ia mulai menjajal kemampuannya dengan memberi suatu arahan pencarian melalui perintah suara.

Cara kerjanya kurang lebih sama dengan Siri Apple atau S-Voice besutan Samsung. Namun sayangnya, fitur perintah suara yang ada di BlackBerry 10 Dev Alpha belum dikembangkan secara sempurna.

Sebab beberapa kali perintah suara yang dilontarkan tak memberi respons dengan baik. Seperti ketika diminta untuk mengirim pesan (SMS) atau melakukan panggilan (call) terhadap orang yang ada di daftar kontak, yang berakhir dengan kegagalan.

Alhasil, user yang tampak di video harus mengucapkan kata 'cancel' untuk membatalkan niat SMS dan teleponnya tersebut.

Meski rasanya masih harus melakukan perbaikan terhadap fitur asisten digitalnya itu. Namun hal ini tentu menjadi sesuatu yang patut diapresiasi dari langkah Research In Motion (RIM). Dimana saat ini, fitur asisten digital bak sudah menjadi fitur wajib di jajaran ponsel kelas atas.

Bisa dibilang, ini juga menjadi salah satu modal berharga bagi RIM untuk menyaingi iPhone 4S dan Galaxy S III melalui handset BlackBerry 10 mereka.mereka.

Berikut video demo tersebut yang bisa dilihat di YouTube:










( ash / ash )






Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment