Time Stopper ~ Ivul varel

Time Stopper


Time Stopper Adalah sebuah software perangkat lunak yang menghentikan limit Trial Software . Kita men-download software hampir setiap hari. Produk baru bermunculan begitu sering. Anda dapat menggunakan perangkat lunak apapun selamanya Anda inginkan. Anda dapat men-download versi uji coba lalu versi percobaan berakhir setelah beberapa hari. Anda dapat menghentikan masa percobaan (trial) itu dengan menggunakan Time Stopper 3.0,Perangkat lunak ini akan tetap dan terus bekerja seperti perangkat lunak yang asli selamanya dan tidak akan berakhir atau berhenti bekerja. Anda tidak perlu untuk mengubah jam sistem Anda.

Cara Kerja :
ScreenShot :



1).Buka Time Stopper

2).Pilih (browse) Program yang sudah di install kan di komputer an sifatnya masih trial, serta ingin menggunakan program trial ini selamanya.

sekarang lihat dibagian “choose the new date” combo box isikan sesuai tanggal penginstalan kalian

asumsikan menginstal video conterver yang masih trial dan di install di komputer tanggal 1 mei ,tanggal hari ini adalah tanggal 3 misalnya,dan waktu trial penggunaan software hanya 15 hari .

maka kamu harus seting tanggalnya antara tanggal 4 sampai tanggal 14 mei.

3) dan 4) .trakhir kamu musti buat desktop icon,isikan nama program nya terserah,lalu klik tombol untuk membuat desktop shortcut.

5).Bagian ini adalah tanggal waktu calendar sekarang.kalian ga bisa ngerubah bagian ini.

Note:jika sebelumnya kalian udah membuat shortcut program trial nya,hapus aja dan jangan pernah ngegunain shortcut sebelumnya,gunain shortcut yang udah dibuat selalu.coz suatu saat ga sengaja ke klik shortcut lama nya,trial nya laangsung mati selamanya.

Download Time Stopper v3.00 With Key di bawah ini :
via Ziddu





-- SELAMAT MENCOBA --

Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment