Ini Bocoran Baru Windows 9 ~ Ivul varel

Ini Bocoran Baru Windows 9



Bentuk antarmuka sistem operasi desktop terbaru dari Microsoft, Windows 9, semakin jelas terlihat dalam sejumlah screenshot yang dilansir oleh The Verge.
Winfuture.de
Tampilan menu Start dalam bocoran screenshot Windows 9

Gambar-gambar yang diperoleh dari situs berbahasa Jerman ComputerBase dan WinFuture itu menampilkan Windows 9 versi "Technical Preview" yang rencananya bakal tersedia pada akhir September atau awal Oktober mendatang.

Rangkaian screenshot yang sedianya bakal ditunjukkan ke rekanan-rekanan Microsoft ini menunjukkan bentuk menu Start yang akan dimuat pada Windows 9.

Persis sebelah tombol Start yang terletak di pojok kiri bawah layar, terdapat sebuah dua icon untuk menjalankan fungsi search dan berpindah antar virtual desktop. 

Pilihan virtual desktop ini disajikan lewat panel di bagian bawah desktop Windows.



Winfuture.de
Tampilan pusat notifikasi dalam bocoran screenshot Windows 9

Di samping itu, Microsoft agaknya menyiapkan sejumlah icon baru untuk File Explorer, dektop, dan beberapa elemen lain untuk mengharmoniskan tampilan icon dengan konsep "flat" Windows 9.

Adapula sebuah pusat notifikasi yang diakses lewat area system tray pada taskbar di pojok kanan bawah layar.

Meski belum tentu mewakili tampilan sebenarnya dari versi final Windows 9, rangkaian screenshot ini setidaknya bisa memberikan gambaran mengenai kemungkinan yang bisa muncul pada sistem operasi baru tersebut.





Winfuture.de
Tampilan navigasi virtual desktop dalam bocoran screenshot Windows 9




Sumber: The Verge 
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment